Brisia Jodie Pamer Pacar di Tahun Baru, Warganet: Lebih Ganteng dan Dewasa Ini!

Brisia Jodie dan kekasih baru, Antonio
Sumber :
  • YouTube GA

VIVA Showbiz – Sepertinya ada hal-hal mengejutkan yang banyak dibagikan sejumlah selebriti di Tanah Air dalam menyambut pergantian tahun baru 2023 ini. Seperti salah satunya yang ketinggalan yakni Brisia Jodia.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Pada 31 Desember 2022 kemarin, bukan hanya pergantian tahun baru saja bagi penyanyi cantik Brisia Jodia. Namun, dirinya juga memiliki pasangan baru yang turut menemaninya di malam pergantian tahun baru tersebut.

Tak malu-malu, kini Brisia Jodia blak-blakan memperlihatkan pasangan barunya usai dirinya putus dari Julian Jacob. Brisia Jodia memamerkan momen tersebut ketika dirinya serta teman-teman dekatnya tengah merayakan pesta pergantian tahun 2023, yang dibagikannya melalui unggahan Instagram pribadinya @brisiajodie96.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama
Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Tak lupa Brisia juga menuliskan kata-kata penuh makna di foto pertamanya di tahun 2023 tersebut.

"Tahun baru ini sangat bersyukur karena masih diberi kesehatan dan rezeki sehingga bisa kumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang," tulis Brisia Jodie.

"walaupun setengah tahunku cukup pahit, tetapi berkat yg aku dapetin sekarang adalah berkat yang terbaik. aku percaya apa yang aku tanam selama ini lagi aku tuai sekarang." tambahnya.

Brisia mengaku di malam pergantian tahun 2023 tersebut, dirinya merasa sangat bersyukur lantaran masih diberikan kenikmatan sehat dan rezeki hingga bisa berkumpul dengan orang-orang terdekatnya serta keluarganya tercinta.

Brisia Jodie

Photo :
  • Istimewa

Dia juga mengungkapkan, jika di sepanjang tahun ini sempat ada hal-hal pahit yang dialaminya.Baginya, dengan dirinya mendapatkan yang sekarang ini adalah sebuah berkat terbaik yang Tuhan kasih kepada penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

"semoga tahun ini jauh lebih baik dan rezeki kita semua berlimpah dan bisa selalu berbagi kepada sesama. oh ya terutama pacarku ini yg baiknya menembus awan. love you." tandasnya di akun Instagram pribadinya.

Brisia Jodia berharap agar tahun ini semakin lebih baik, baik dalam rezeki, kesehatan dan lainya. Terlebih tak lupa ia sematkan sang kekasih, yang diakuinya sangatlah baik untuk kehidupannya saat ini.

Dalam unggahannya tersebut, pelantun "Dengan Caraku" ini juga mengunggah beberapa foto dan satu video saat pesta tahun baru dimulai.

Dari sederet foto pergantian tahun yang dibagikan Brisia Jodie, warganet justru hanya fokus pada potret saat penyanyi berusia 26 tahun tersebut tengah foto bersandar ke pelukan pria bernama, Anthonio Marchelin Hardianto.

Kompak mengenakan baju senada berwarna hitam, keduanya terlihat serasi dan sama-sama menawan.  Sontak saja unggahan foto tersebut langsung dibanjiri reaksi dari sejumlah warganet, terutama sang kekasih Anthonio Marchelin Hardianto.

"Merasa diberkati memiliki kamu dalam hidupku, terima kasih telah menjadi dirimu, aku mencintaimu," tulis sang kekasih Brisia Jodie, Anthonio Marchelin Hardianto.

Melihat sang kekasih membalas komentarnya, Brisia Jodie pun lantas menjawab, "Hatiku kini dan akan selalu menjadi milikmu. Aku lebih mencintaimu, ganteng."

Tak sedikit warganet yang terlihat turut gembira melihat Brisia Jodie yang kini telah menemu tambahatan hati yang baru. Bahkan, banyak yang mengucapkan selamat pada penyanyi bertubuh mungil tersebut. 

Mereka juga membandingkan sosok kekasih baru Brisia Jodie dengan sang mantan kekasih, Julian Jacob.

"fix cocok bgt sm ini!" tulis warganet.

"Lebih cocok sama yg ini, ganteng cwonya." saut warganet lainya.

"Ganteng & cantik ahh ini baru serasi banget," saut lainnya.

"Ah pasangan gemeshhh langgeng terus ka Jodi ," seru pengguna Instaram lain.

"Gantengan ini daripada yang kemarin (emoji tertawa)," komentar lainnya.

"Kelihatan ganteng banget daripada yang lalu," sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya