Rayakan 30 Tahun Pernikahan, Orangtua Atta Halilintar Cium Janggut Rasulullah

Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, orangtua Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @genifaruk

VIVA Showbiz – Kedua orangtua Atta Halilintar merayakan bertambahnya usia pernikahan di Tanah Suci pada awal tahun 2023 ini. Tak tanggung-tanggung, momen tersebut terasa berbeda bagi Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid lantaran bisa mendapat sesuatu yang spesial. Apa itu?

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ulangtahun pernikahan keduanya sudah berjalan hingga tahun ke 30 tepat pada 1 Januari 2023 lalu. Tak ingin melakukan hal yang sama, pasangan gen halilintar ini melakukan sesuatu yang berbeda dengan mencium bagian jasad Nabi Muhammad SAW.

Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, orangtua Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @genifaruk
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

"Anniversary 30 tahun kali ini is so so special, kami diberikan kesempatan untuk mencium bagian dari jasad Rasulullah SAW - janggut Rasulullah dan juga batu dari bagian dinding dalam Kaabah Baitullah," tulis Geni Faruk di laman instagramnya.

Potret mesra keduanya nampak di beberapa foto yang diunggah Geni di akun media sosial tersebut. Keduanya kompak memegang barang spesial tersebut yang ditempatkan di antara jarak wajah pasangan suami istri itu. Mereka juga menciumnya sembari tersenyum.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Menurut Geni, batu dari dinding Kaabah yang diciumnya juga materialnya berasal bukan dari bumi, melainkan dari luar angkasa. Bahkan, Geni menyebut ada kemungkinan bahwa batu tersebut mungkin berasal dari surga-NYA. Sontak, perasaan Geni begitu bahagia hingga menitikkan air mata haru.

Gen Halilintar

Photo :
  • Instagram/genhalilintar

"Dada terasa sesak, dan ga terasa air mata membasahi pipi Ya Allah jadikanlah kami di antara hambaMu yg benar2 mencintaiMu dan kekasihMu Rasulullah SAW. dan semoga kami pun dicintai Allah dan dirindui Rasulullah. #genhalilintar The Best #anniversary Ever #30thanniversary ONLY at @galeriauraislam," tulis mertua Aurel Hermansyah itu.

Pasangan yang menikah pada tahun 1993 silam itu juga nampak berfoto dengan latar belakang tulisan arab yang indah sebagai bagian dari kiswah Kaabah di era Ottoman. Kesempatan tersebut tentu membuat Geni merasa bersyukur akan pengalaman tak terlupakan tersebut selama hidupnya.

"Thank you Dato for this unforgettable experience not given to everyone, especially given to us on our 30th anniversary BTW tahu ga the beautiful background itu apa, itu adalah bagian dr Kiswah KAABAH di era Ottoman Empire ruling Mecca Medina. So beautiful right," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya