Aldila Jelita Pilih Jual Perhiasan dan Tas Branded untuk Pengobatan Indra Bekti

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldila Jelita, istri Indra Bekti akhirnya memutuskan untuk menjual sejumlah aset yang dimilikinya. Aset tersebut berupa perhiasan dan juga tas branded yang telah dijual. Hal ini bisa dilihat dari Instagram Stories milik Aldila Jelita. Ia juga mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang telah membeli perhiasan dan tas miliknya. 

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

“Yang kalian liat di luar lebih terlihat... Tapi yang di dalam taklah tampak. Kita bisa sayang, sold. Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini, tapi bernilai untuk suamiku Indra Bekti," tulis Aldila Jelita di Instagram Stories yang dilihat VIVA pada Selasa, 3 Januari 2023. 

Aldila Jelita memperlihatkan salah satu tas bermerek miliknya yang akhirnya dijual untuk biaya perawatan sang suami, Indra Bekti. "Sold, thank you kalian terbaik demi suami tercinta semangat sehat!!!" sambung Aldila Jelita.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Aldila Jelita

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelum itu, diberitakan Aldila Jelita memutuskan untuk mengadakan penggalangan dana. Namun, hal tersebut menimbulkan pro kontra lantaran Indra Bekti dianggap sebagai salah seorang selebriti yang mempunyai banyak pekerjaan dan harta. 

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

"Aku mau sekalian memberi tahu, hmmm apa ya, karena kita memang lagi berat karena kita lagi usahain banget saat ini kayanya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Indra karena nampaknya 20 hari ke depan Mas Indra akan tetap di sini," ujar Dilla. 

"Jadinya biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Jadi aku udah broadcast-broadcast ke beberapa temen-temen. Alhamdulillah udah ada beberapa yang memberikan kebaikannya, keikhlasannya gak mau dikasih tahu siapa namanya, ya alhamdulillah," sambung Dilla.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Aldila Jelita pun tidak kuasa menahan haru di tengah perjuangannya mendampingi sang suami melawan sakit. Dia juga berharap akan banyak orang lagi yang bersedia untuk membantunya sampai Indra Bekti pulih seperti sedia kala. 

Meski begitu, sejumlah warganet malah menanggapi miring niat Dilla untuk menggalang dana. Dari sebuah tangkapan layar, tampak warganet menyindir kondisi keuangan sang artis yang lebih. Bahkan, ada pula yang menyarankan untuk memakai BPJS. 

"BPJS ada kaleeee...hadewwww lagian artis masa iya ga punya asuransi," sindir seorang netizen. 

"Denada ga takut hartanya hbs demi nyawa, akhir nya Alloh menyelematkn nyawa Ank nya," ujar yang lain. 

"lah kmi rakyat jelata lebih memprihatinkan Indra Bekti kan jdi artis dah lama yg pasti dah banyak tabungannya...," timpal netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya