Aldi Taher Mau Lelang Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik Buat Indra Bekti, Buka Harga Rp100 Juta

Screening Film Boneka Setan, Aldi Taher
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Aldi Taher kembali menjadi sorotan setelah aksinya yang mengunggah bukti transfer uang sejumlah Rp1 juta ke Aldilla Jelita. Uang tersebut ditransfer Aldi Taher setelah istri Indra Bekti mengungkap penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Tak sampai situ saja, pada Senin malam 2 Januari 2023, Aldi Taher mendatangi rumah sakit tempat Indra Bekti dirawat untuk memberikan dukungan kepada presenter kondang itu.

Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti
Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

"Saya teringat beliau membotakkan kepalanya dukungan untuk pasien kanker, saya pasien kanker. Beliau inspirasi saya, saya yakin semua tau beliau orang yang baik, humble, beliau lagi istirahat," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Lebih lanjut, salah satu dukungan yang diberikan Aldi Taher adalah dengan melelang gitar kesayangannya. Uang lelang gitar tersebut nantinya akan diserahkan kepada keluarga Indra Bekti untuk pengobatannya.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

"Insya Allah saya bawa gitar, mau saya lelang. Jadi saya mau lelang ini saya buka harga 10 juta. Ya suka-suka saya buka harga mau Rp1 miliar tapi Rp10 juta dulu mau tahu ada orang dermawan, baik hati mau belikan uang hubungi nomor saya yang ada Instagram saya," ujar dia.

Aldi Taher

Photo :
  • instagram @alditaher.official

Tidak hanya melelang gitar listrik kesayangannya saja, Aldi Taher juga melelang jam tangan mewah pemberian mantan istrinya, Dewi Perssik. Jam tangan tersebut akan dilelang Aldi Taher seharga Rp100 juta.

"Sama ini jam dari Dewi persik, saya lelang juga buka harga Rp100 juta, kenangannya sangat indah dari mantan istri saya. Transfer ke saya, saya akan open dan kasih tahu, ini bukan dagang atau ngemis harta milik saya untuk Kak Dila. Saya bukan mengemis, kalau mengemis ridho Allah," kata Aldi Taher.

Aldi Taher mengatakan sengaja melakukan hal ini lantaran dia paham dengan kondisi yang dialami oleh Aldilla Jelita.

Aldila Jelita

Photo :

"Kenapa saya lakukan ini karena kita harus nyimak, kita peka Kak Dilla ngomong dia butuh biaya untuk rumah sakit. Ya udah jelas apa yang disampaikan saya jual gitar saya, saya manusia biasa," kata dia.

Aldi Taher juga tak mempermasalahkan jika dirinya dicap sebagai orang yang pansos lantaran aksinya tersebut.

"Saya sengaja pansos kebaikan daripada nyinyir enggak jelas," kata dia.

Sebelumnya, Aldilla Jelita mengatakan bahwa biaya perawatan untuk sang suami, Indra Bekti semakin hari semakin membengkak. Padahal, suaminya itu diperkirakan masih akan terus dirawat dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget, kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra. Tampaknya, 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini (Rumah Sakit Abdi Waluyo), biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," ungkap Aldilla Jelita kepada awak media di RS Abdi Waluyo pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya