LDR Hingga Dapat Cobaan Keguguran, Acha Septriasa Mau Lebih Nurut Suami di 2023

Acha Septriasa.
Sumber :
  • Instagram @septriasaacha

VIVA Showbiz – Merayakan pergantian tahun 2023, Acha Septriasa membagikan kisahnya sepanjang tahun 2022 yang begitu berkesan melalui unggahannya di Instagram. 

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Acha mengungkapkan bahwa ini adalah Tahun Baru ketujuh yang ia lalui bersama sang suami, Vicky Kharisma. Pada Tahun Baru kali ini, Acha bersama keluarga kecilnya kembali merayakannya di Sydney, Australia, di mana mereka menetap saat ini. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Selama 2022, Acha dan sang suami rupanya sempat terpisah jarak Sydney-Jakarta karena tuntutan pekerjaan selama 6 bulan. Dari pengalamannya tersebut, Acha menyadari betapa kebersamaan dengan keluarganya itu sangatlah berarti.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Photo :
  • Instagram @septriasaacha

"Tahun ini kita udah puas karena kerja keras 6 bulan LDR tahun 2022 Sydney-Jakarta, bikin kita jadi lebih mengerti bahwa yang utama dan segalanya adalah keluarga," tulis @septriasaacha di Instagram, dikutip VIVA, Selasa 2 Januari 2023.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Di samping itu, Acha juga mengungkapkan kejadian kurang menyenangkan yang ia alami di 2022 lalu. Acha sempat mengumumkan kehamilan anak keduanya beberapa waktu lalu, namun kini ia harus kehilangan calon buah hatinya itu. Acha mengalami keguguran tepat saat ia menjalani kehamilan di trimester pertama.

"Berita yang tidak terduga dan mungkin sangat tidak diinginkan adalah; 'kami telah kehilangan kehamilan' pada trimester pertama," tulis Acha.

Wanita 32 tahun itu mengaku sempat merasa sedih karena kehilangan calon anaknya. Akan tetapi, ia dan suami sudah lebih ikhlas dan menerima takdirnya tersebut.

"Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga 3 orang," lanjutnya.

"Kekuatan batin saya adalah mengetahui kapan saya harus istirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup.. karena saat-saat indah hari ini, adalah pikiran sedih esok hari," sambungnya.

Zaskia Sungkar-Irwansyah bersama Acha Septriasa

Photo :
  • IG @sungkarsfamily

Sedangkan untuk resolusi di tahun 2023, Acha berharap ia bisa lebih menuruti segala keinginan sang suami. Mulai dari mengikuti hal-hal yang disukai, memahami kondisi Vicky sebagai kepala keluarga, dan masih banyak lainnya.

"Tapi di tahun 2023 ini resolusi rship pengen mencoba memahami dan ikut melakukan apa yang kamu "suka"," kata Acha Septriasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya