Junior Roberts Dikecam Netizen, Dituding Lakukan Child Grooming

Junior Roberts dan Sandrina Michelle
Sumber :
  • Instagram @juniorrobertss

VIVA Showbiz – Aktor Junior Roberts makin berani untuk go public mengenai percintaannya dengan pemain sinetron Sandrinna Michelle Skornicki. Baru-baru ini, Junior Roberts mengunggah momen kebersamaan mereka di malam Tahun Baru di Instagram-nya pada 1 Januari 2023. 

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Dalam foto unggahan tersebut, Junior Roberts berpose dengan mencium mesra pipi sang kekasih. 

"Happy New Year sayang aku," tulisnya di keterangan unggahan tersebut. Sandrinna tampak membalas unggahan itu dengan menuliskan, "Happy New Year, Bae." dengan mesra.

Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan: Saya Mengaku Salah

Unggahan Junior Roberts publikasikan foto dengan kekasih Sandrina Michelle

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dari foto tersebut tampak tak ada yang aneh, namun banyak netizen yang mencibir dan mengecam Junior Roberts. Hal ini karena diketahui perbedaan usia keduanya yang cukup jauh dan Sandrinna yang masih di bawah umur. 

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Seperti diketahui, Junior Roberts kini sudah 22 tahun, sementara Sandrinna masih berusia 15 tahun. Gaya pacaran keduanya pun kerap dicibir, karena dianggap terlalu dewasa dan vulgar. 

Beberapa netizen bahkan menuduh Junior Roberts melakukan child grooming pada Sandrinna. Secara umum, istilah child grooming mengacu pada keadaan ketika seseorang mencoba membangun hubungan saling percaya dengan seorang anak (yang bukan darah dagingnya). 

Bagi para pelaku tindakan tersebut, hal ini bertujuan agar pada nantinya, pelaku dapat melakukan tindak pelecehan seksual terhadap anak tersebut.

Junior Roberts dan Sandrina Michelle

Photo :
  • Instagram @juniorrobertss

Netizen pun tampak tak senang dengan unggahan tersebut. "Bukan masalah beda umur sih, tapi ini ceweknya masih 15 tahun di bawah umum. Belum pantas banget," komen salah satu netizen. Tak sedikit pula yang berkata bahwa itu adalah child grooming dan bisa masuk ketuduhan pedofilia "Kok bisa-bisanya ama anak 15 tahun, ini mah pedofil karena anak di bawah umur." tulis netizen lainnya. 

Ini bukan pertama kalinya Junior Roberts dikecam karena masalah percintaannya. Beberapa waktu lalu, Junior Roberts menjadi sorotan setelah diisukan berselingkuh dari artis Hanggini Purinda Retto. Cerita perselingkuhan itu dituturkan seseorang yang mengklaim dirinya sepupu sang aktris dan diunggah di media sosial Twitter dan Instagram. 

Sebagai bukti, Hanggini bahkan menyodorkan video Junior dan aktris Rebecca Klopper tengah berciuman, saat dirinya masih berpacaran dengan Junior Roberts. Bahkan sumber anonim lain dari akun Instagram tersebut mengklaim, Junior dan Rebecca kerap berhubungan intim. Namun, keduanya tidak membuka mulut atau melakukan klarifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya