Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Pamer Kemesraan di Pesta Tahun Baru

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kabarnya saling berdekatan sepanjang Malam Tahun Baru kemarin. Mantan kekasih Kristen Stewart itu diduga sengaja mengajak Suki Waterhouse untuk bisa menikmati perayaan awal tahun bersama.

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Aktor berusia 36 tahun dan model berusia 30 tahun itu mengadakan pesta perayaan Tahun Baru di Moxy Hotel di New York City pada Sabtu malam, 31 Desember. Di momen spesial itu, mereka bersenang-senang bersama saat mereka merayakan awal tahun 2023. Mereka berdua nampak mesra dan begitu bahagia.

Robert Pattinson

Photo :
  • Zimbio
Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

"Rob dan Suki bersenang-senang. Dia memiliki meja di sudut dan banyak tertawa. Dia dan Suki berada di sisi satu sama lain sepanjang malam. Itu adalah malam yang menyenangkan," kata sumber pada People.

Robert dan Suki bergabung di pesta itu dengan beberapa teman selebritas mereka, termasuk Emma Stone, Whitney Peak, Ian Bohen, Mischa Barton, dan Kelsey Asbille. Robert dan Suki telah bersama selama bertahun-tahun, tetapi mereka selalu melakukan upaya bersama untuk menjaga agar romansa mereka tidak menjadi sorotan.

Kisah Cinta Chaeyoung TWICE dan Zion T: Berani Nge-Date di Tempat Umum Meski Beda 10 Tahun!

Aktor tersebut pertama kali berbicara tentang Suki pada 2019, tetapi Robert mengaku enggan membicarakan model tersebut. Bintang Hollywood yang juga sempat kencani FKA twigs itu menjelaskan soal jatuh cinta pada orang tepat 

Robert Pattinson

Photo :
  • Mola TV

"Jika Anda membiarkan orang masuk, itu merendahkan apa itu cinta. Jika orang asing di jalan bertanya tentang hubungan Anda, Anda akan menganggapnya sangat kasar. Jika Anda memasang tembok itu berakhir lebih baik," katanya.

Robert mengaku enggan terlalu terbuka soal kehidupan pribadinya. Aktor yang membintangi "The Batman" pada tahun 2022 itu mengatakan sulit membuka hubumgannya, terutama jika harus diikuti oleh para paparazi.

"Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa berjalan di jalan sambil berpegangan tangan, dan itu sama seperti ketika saya melakukannya dan seratus orang mengambil foto Anda. Itu garis antara saat Anda tampil dan saat Anda tidak tampil pada akhirnya akan hilang dan Anda akan benar-benar gila," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya