Ririn Ekawati Akui Sempat Sulit Luluhkan Anak Ibnu Jamil

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Sumber :
  • Instagram @dickyhere_kemahphotography

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Ririn Ekawati membagikan momen bersama dengan anak sambungnya dari Ibnu Jamil, yaitu Dhofin Maula Jamil. Walau terlihat akrab, ternyata Ririn mengaku sempat sulit mendekati Dhofin.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Artis berusia 40 tahun itu menceritakan caranya untuk beradaptasi dengan Dhofin Maula Jamil. Begitu juga dengan Ibnu Jamil yang masih berusaha beradaptasi dengan anak sambung dari Ririn.

Keluarga Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Photo :
  • Instagram @ririnekawati
Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Awalnya iya, karena kita kan baru, kita punya background menikah dan kita bawa anak, jadi memang untuk transisi itu cukup susah," ungkap Ririn Ekawati, dikutip dari Intip Seleb pada 3 Januari 2023.

Ririn Ekawati mengatakan bahwa kedekatan yang dijalinnya berjalan dengan natural dan tidak ada paksaan. Menurutnya, sesuatu yang dipaksakan akan menimbulkan ketidaknyamanan.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Tapi balik lagi aku gak pernah mau memaksakan sesuatu seperti yang aku inginkan. Aku pengen berjalan aja senatural mungkin, gimana anak-anak bisa dekat tanpa ada paksaan. Karena aku tahu banget, kalau dipaksa pasti gak enak," pungkasnya.

Ririn menjelaskan, hubungan silang antara Ibnu dan anak-anak, serta dirinya dengan anak dari sang suami, memiliki hubungan yang baik-baik saja dan tanpa paksaan hingga saat ini.

"Anak-anak aku dekat sama Ibnu gimana, anak Ibnu dekat sama aku juga seperti apa, tidak ada paksaan," ucapnya.

"Alhamdulillah sekarang baik-baik aja," sambungnya.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Photo :
  • Instagram @ririnibnu_rindu

Diketahui, Ririn dan Ibnu memiliki latar belakang yang sama, yakni seorang janda dan duda. Ibnu berpisah dengan istri sebelumnya, yaitu Ade Maya. Sedangkan Ririn Ekawati ditinggal meninggal dunia oleh suaminya, Ferry Wijaya.

Keduanya sama-sama membawa anak dari pernikahan sebelumnya. Kini pasangan itu telah menikah pada 30 Januari 2021 lalu. Mereka memutuskan untuk menunda momongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya