Update Kondisi Indra Bekti, Keluarga Ungkap Hasil MRI

Indra Bekti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti sudah dirawat selama tujuh hari di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Bekti dirawat sejak 28 Desember 2022. Saat ini, kondisi kesehatan ayah dua anak itu sudah semakin baik.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Informasi itu disampaikan oleh Cipta adik dari Indra Bekti. Di hari ketujuh dirawat, kondisi kesehatan Bekti sudah semakin membaik. Sebelumnya, Bekti masih terbata-bata saat diajak berkomunikasi, saat ini Bekti sudah enak diajak ngobrol bahkan sudah bisa becanda. Scroll selanjutnya.

"Ya Alhamdulillah hari ketujuh bang Indra sudah memperlihatkan perubahan yang sangat signifikan. Dia udah mulai ngobrolnya enak dan ya mungkin kalau kemarin kayak sedikit terbata-bata walaupun jelas tapi hari ini udah enak ngobrolnya bercanda-canda terus kayak ngingetin kegiatan-kegiatan apa yang pernah dulu dilakukan pas waktu kecil," kata Cipta ditemui di rumah sakit tempat sang kakak dirawat, Selasa, 3 Januari 2023.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Cipta adik dari Indra Bekti

Photo :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati

Dalam kesempatan tersebut, Cipta juga mengungkap hasil pemeriksaan MRI yang dijalani oleh Indra Bekti. Pihak keluarga bersyukur karena hasil MRI Bekti baik. Saat ini, masih dilakukan upaya untuk mengeluarkan sisa pendarah yang ada di kepala.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

"Hasil MRI nya udah dikasih tahu juga sama Dilla dan dokter. Hasilnya baik dan sekarang masih diupayakan itu untuk mungkin mengeluarkan sisa-sisa darahnya, itu aja sih," kata Cipta.

Sekali lagi, Cipta menjelaskan bahwa berdasarkan hasil MRI, kesehatan Indra Bekti menunjukkan perkembangan yang sangat baik dan tidak ada masalah atau kendala apapun.

"Betul enggak ada masalah. MRI itu menunjukkan perkembangan yang sangat baik enggak ada kendala, enggak ada masalahlah," ucap Cipta.

Indra Bekti

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

"Sekarang masih diobservasi aja sih, mungkin tensinya babang (Indra) ini yang masih naik turun gitu. Jadi kalau overall-nya Alhamdulillah udah baik," tambahnya.

Sebagai informasi, pada Rabu pagi ketika Bekti sedang siaran radio, ia sudah mengeluh merasa pusing di bagian kepalanya. Kemudian, Bekti pergi ke kamar mandi dengan alasan ingin buang air besar (BAB).

Namun kecurigaan mulai muncul karena Bekti lama berada di dalam kamar mandi dan tak kunjung keluar dengan kondisi pintu kamar mandi dikunci dari dalam. Dengan bantuan tim security, akhirnya pintu kamar mandi itu dibongkar agar bisa dibuka.

Setelah pintu kamar mandi dibongkar, Bekti sedang dalam keadaan duduk di kloset namun sudah tidak sadarkan diri. Bekti langsung dibawa ke rumah sakit dan kini sudah dilakukan tindakan operasi.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya