Hard Gumay Sebut Ada Aktor Inisial R Bakal Kesandung 2 Masalah Hukum di 2023

Hard Gumay.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA Showbiz – Hard Gumay hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube podcast milik Denny Sumargo. Dalam konten YouTube itu, Denny dan Hard berbincang mengenai banyak hal khususnya tentang prediksi mengenai apa yang akan terjadi di tahun 2023. Diketahui, Hard Gumay adalah ahli ramal atau prediksi yang jarang meleset.

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ada banyak hal yang diprediksi Hard bakal terjadi di tahun 2023, salah satunya adalah tentang kehidupan para public figure atau artis. Hard Gumay menyebut akan ada penyanyi wanita yang berbahagia karena akan menikah di akhir tahun 2023.

Hard Gumay dan Denny Sumargo

Photo :
  • Tangkapan layar
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Penyanyi wanita yang dimaksud adalah seorang single parent berinisial R dan akan menikah dengan seorang pengusaha besar pada akhir tahun 2023. “Perempuan penyanyi inisial R. Single parent, 2023 akhir menikah dengan pengusaha besar,” kata Hard Gumay dikutip VIVA, Rabu, 4 Januari 2023.

Selain itu, bakal ada juga aktor laki-laki yang tersandung masalah hukum di tahun 2023. Aktor laki-laki itu berinisial R yang sebelumnya juga sempat tersandung masalah hukum dan akan kembali tersandung masalah hukum di tahun 2023.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

“Aktor laki-laki yang pernah tersandung masalah hukum, 2023 kena lagi masalah hukum. Inisial R,” kata Hard Gumay.

Hard Gumay di podcast Denny Sumargo.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Denny merasa penasaran dengan kasus yang akan menimpa aktor berinisial R itu di tahun 2023 dan kemudian menanyakan hal tersebut kepada Hard Gumay. “Hukum apa, berantem apa gimana?” tanya Denny Sumargo.

Hard Gumay kemudian menjelaskan akan ada dua kasus menimpa aktor berinisial R tersebut di tahun 2023, pertama ada kasus internal keributan dalam keluarga. Kedua, ada kasus bertengkar sampai baku hantam dengan rekan kerja.

“Ada dua kasusnya. Internal keluarga sama ribut. Ribut dengan rekan kerja di luar. Baku hantam iya,” jelas Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya