Cita Citata Blak-blakan Soal Bayaran Jadi Artis, Terima Gaji Tahunan?

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram @cita_citata

VIVA Showbiz – Cita-citanya mulai dikenal luas saat ia merilis lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini. Publik pun tertarik dengan lagu miliknya, hingga dirinya kian naik daun saat itu.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Baru-baru ini, dirinya membuat pengakuan mengejutkan. Ia berbagi kisah soal pengalaman menjadi public figure. Pelantun lagu Goyang Dumang itu merasa gerah atas pandangan masyarakat soal profesinya sebagai artis.

Cita Citata

Photo :
  • IG @cita_citata
Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Menurutnya, masyarakat perlu diberi edukasi perihal kehidupan di dunia hiburan tanah air. Kata dia, gaya hidup mewah para artis bukan serta-merta menjadi gambaran bahwa semua public figure berlimpah harta.

Inilah pentingnya edukasi untuk para masyarakat yang senang melihat industri hiburan/showbiz. Maraknya gaya beberapa artis / selebriti sering memamerkan kemewahan atau yang biasa di sebut sekarang flexing, itu bukan suatu patokan bahwa semua artis itu kaya,” ujarnya dalam sebuah keterangan di Instagram.

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya

Cita Citata mengatakan jika apa yang terlihat di permukaan belum tentu sama dengan kenyataan. Pada kenyataannya, hiburan tetaplah hanya sebatas hiburan.

Pada kenyataannya hiburan ya tetap hiburan, yang terlihat di permukaan belum tentu sama dengan reality,” tuturnya.

Cita Citata.

Photo :
  • Instagram @cita_citata

Cita Citata mengaku jika bayaran di TV itu tidak sesuai dengan tampilan yang harus diperlihatkan. Selain itu, bayarannya juga lama bahkan tahunan.

Apalagi yang main job nya sering muncul di tv. Masyarakat taunya ya uangnya pasti banyak. Padahal ngga gt, bayarannya kadang ngga sesuai sama tampilan yang harus di perlihatkan, seperti kebutuhan baju, costume, potongan management, bayar asisten/team dll,” ungkap pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini.

Tapi budget dari televisinya kadang kurang nutup untuk budget tampilnya, udah gitu terkadang bayarnya lama bisa ada yang tahunan baru di bayar loh !,” paparnya.

Meski blak-blakan soal bayaran menjadi artis, bukan serta merta dirinya menyindir orang lain. Ia mengajak masyarakat untuk berfikir positif.

So kita buka bukaan aja ya. Kalau pakai barang branded pun bisa jadi ngga beli ko. Kadang boleh barter karna untuk kebutuhan promosi brand nya sendiri,” ungkap istri Didi Mahardika.

Please caption ini bukan sarkas, nyindir orang atau ikut ikutan. Hanya sekedar ingin sharing pengalaman aja. Dan budayakan berfikir positive ya teman-teman, demi kesehatan mental dan jiwa.
Terimakasih
,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya