Kiky Saputri Ajak Fajar Sad Boy Lakukan Tes Urine Gegara Hal Ini

Kiky Saputri dan Fajar Sad Boy
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Komika Kiky Saputri tiba-tiba saja meminta Fajar Sad Boy yang menjadi bintang tamunya dalam sebuah podcast di YouTube untuk melakukan tes urine. Hal itu lantaran menurut Kiky, Fajar Sad Boy memiliki tanda-tanda seperti orang yang mengenakan obat-obatan terlarang atau narkoba.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Melalui kanal YouTube Kuy Entertainment, Fajar Sad Boy hadir dalam acara podcast yang dibawakan oleh komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto. Ketiganya berbincang bersama mengenai Fajar Sad Boy yang saat ini tengah viral di media sosial.

Kiky Saputri, Fajar Sad Boy dan Marshel Widianto

Photo :
  • YouTube
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Saat tengah berbincang, Kiky Saputri menilai Fajar Sad Boy saat ngawur dan berbelit-belit saat berbicara bahkan hingga berhalusinasi. Sehingga ia sang komika mengajak Fajar untuk melakukan tes urine lantaran menduganya menggunakan narkoba. Namun, hal itu hanyalah termasuk dalam guyonan Kiky Saputri saja. 

“Fix tes urine yuk, tanda-tandanya ngomong ngawur, halusinasi, apalagi? Narkoba ini bener,” kata Kiky bercanda kepada Fajar Sad Boy dan Marshel Widianto yang dikutip VIVA pada Rabu, 4 Januari 2022. 

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Kiky Saputri dan Fajar Sad Boy

Photo :
  • YouTube

Mendengar hal itu, Marshel Widianto yang bersamanya pun menimpal perkataan Kiky Saputri dengan balasan guyonan untuk Fajar Sad Boy. Marshel mengatakan bahwa Fajar tidak menggunakan obat-obatan terlarang tersebut, melainkan dia lah yang menjualnya. 

“Gak, gak narkoba dia, dia yang dagang,” timpal Marshel sambil bercanda. 

Sebelumnya, maksud perkataan Kikiy Saputri yang menganggap Fajar Sad Boy berbicara ngawur adalah saat remaja yang selalu terlihat sedih itu ingin mengucapkan kata ‘halusinasi’ namun salah dan malah berbelit-belit. Fajar malah mengucapkan kata tersebut menjadi ‘ilunilasi’ yang diduga Kiky dan Marshel adalah perpaduan antara kata ilusi dan halusinasi. 

Hal itu la yang kemudian membuat keduanya sebagai pembawa acara menjadi tertawa ngakak dengan kekocakan Fajar Sad Boy saat menjadi bintang tamu mereka. Tak hanya itu saja, bahkan Fajar juga menyebut kata ‘bercanda’ jadi ‘bermainan’ yang lagi-lagi membuat keduanya terperengah. 

“Bermainan ko (bercanda),” kata Fajar. 

Fajar Sad Boy sendiri dikenal lantaran video sei=dihnya yang viral saat putus cinta dengan sang kekasih. Sebagai laki-laki yang biasanya dianggap lebih kuat dari perempuan, Fajar bahkan sampai menangis. Hal itu lah yang membuatnya menjadi viral di dunia jagat maya seperti sekarang ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya