Potret Terbaru Aktor Jeremy Renner Pasca Kecelakaan, Banjir Doa Kesembuhan

Jeremy Renner
Sumber :
  • Instagram @jeremyrenner

VIVA Showbiz – Kabar baik datang dari aktor Jeremy Renner yang kini diketahui telah siuman pasca menjalani operasi lantaran mengalami kecelakaan pada beberapa waktu lalu. Sang aktor yang berperan sebagai Hawkeye di film Marvel itu akhirnya sudah sadar dan bahkan membagikan potret terbarunya di ranjang rumah sakit. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Melalui akun isntagram pribadi miliknya, Jeremy Renner mengunggah sebuah postingan berisi potretnya yang masih berada di ranjang rumah sakit pasca operasi dan siuman. Scroll ke bawah untuk simak potretnya. 

Potret terbaru Jeremy Renner pasca alami kecelakaan

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Jeremy Renner masih terbaring di rumah sakit

Photo :
  • Instagram

Seperti yang diketahui, pada beberapa waktu lalu, tepat pada hari tahun baru di 1 Januari 2023 Jeremy Renner terlibat dalam kecelakaan bajak salju di propertinya yang berada di Reno, Nevada. 

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Akibatnya Renner menderita trauma tumpul dada dan cedera ortopedi usai kecelakaan tersebut dan harus segera dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter. Renner harus menjalani operasi besar dan masih tetap harus berada di unit perawatan intensif dalam kondisi kritis namun stabil pada saat itu.

Namun, kini kondisi Jeremy Renner diketahui telah membaik dan bahkan sudah bisa selfie serta menuliskan pesan untuk para pengemarnya melalui akun Instagram pribadinya. 

"Terima kasih semua atas kata-kata baik kalian. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua," tulisnya dalam keterangan di akun Instagramnya @jeremyrenner yang dikutip VIVA pada Rabu, 4 Januari 2022. 

Mengalami kecelakaan saat membajak salju

Jeremy Renner

Photo :
  • Instagram @jeremyrenner

Menurut saksi mata yang merupakan tetangga Renner sendiri, sang aktor pada saat itu sedang membajak jalan yang diselimuti salju pada Minggu pagi agar keluarganya bisa keluar setelah badai salju. 

Namun, alat bajak Sno-Cat menabrak salah satu kaki Renner hingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan. Renner dilaporkan kehilangan banyak darah dari lukanya tersebut hingga akhirnya segera ditolong dan dilarikan ke rumah sakit. 

Dibanjiri ucapan doa 

Jeremy Renner

Photo :
  • nytimes

Usai mengunggah potret terbarunya pasca mengalami kecelakaan, kolom komentar unggahan Renner pun dibanjiri komentar yang berisi ucapan doa dan cinta dari publik, penggemar hingga sesama rekan artis publik figur lain. 

“aku mencintaimu! Semoga kamu cepat sembuh. mengirimi kamu getaran penyembuhan,” tulis akun @iamnataliemartinez di kolom komentar.

“Cepet sembuh sobat. Mengirim cinta dengan cara kamu!” komentar dari @chrishemsworth. 

“Brother, kamu adalah pahlawan super bagi kita semua. Kau akan melewati ini dengan gemilang. Cinta dan energi positif untukmu!” doa yang diucapkan dari @steveaoki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya