5 Selebriti yang Pernah Jalani Umrah Bareng Kekasih, Terakhir Hidup Bahagia Bersama

Fuji dan Thariq
Sumber :

VIVA Showbiz – Pergi ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah Umrah maupun Haji tentu menjadi dambaan setiap orang. Tak heran, jika momen pergi ibadah dijadikan suatu momen yang dinanti-nantikan oleh banyak orang. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Menunaikan ibadah Umrah maupun Haji ke Tanah Suci, rasanya kurang lengkap jika harus pergi seorang diri tanpa ditemani oleh orang-orang terkasih, seperti keluarga, orangtua, suami, sahabat, dan rekan.

Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi

Photo :
  • Reasahalharamain
Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Tak hanya bersama teman-teman maupun keluarga, rupanya momen ibadah ke Tanah Suci juga dimanfaatkan sederet selebriti berikut ini untuk pergi bersama tambatan hatinya alias pacarnya. Momen Umroh mereka pun banyak dibagikan melalui media sosial pribadinya masing-masing.  

Alhasil kebersamaan sederet selebriti berikut ini justru langsung mencuri perhatian warganet, lantaran menjalani ibadah Umrah bersama-sama. Lantas, siapa saja mereka yang pernah pergi Umrah bersama bareng pacar? Berikut ini ulasannya untuk Anda.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Tiara Andini

Alshad Tiara

Photo :

Terbaru, di urutan pertama ada Tiara Andini dan Alshad Ahmad yang masih menjadi perbincangan hangat lantaran didapati tengah menjalani ibadah Umrah bersama. Tiara Andini dan Alshad Ahmad tidak pergi berdua saja, namun ada keluarga besar dari penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut yang turut serta melakukan ibadah ke Tanah Suci.

Menjelang pergantian tahun 2023 kemarin, dimanfaatkan oleh Tiara Andini untuk merenungkan dirinya dengan melakukan ibadah ke Tanah Suci. Yang mencuri perhatian, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini melaksanakan ibadah Umrah bersama sang kekasih, Alshad Ahmad. 

Dinda Kirana

Dinda Kirana dan Naufal Samudra

Photo :
  • IG @itsnaufalsamudra

Tak jauh bedanya dengan Tiara Andini, beberapa waktu sebelum Tiara Andini melakukan perjalanan Umrah, Dinda dan kekasih sudah lebih dulu ke Tanah Suci.

Seperti diketahui. Dinda dan Naufal menjalin hubungan sudah sejak lama.  Keduanya terlibat cinta lokasi, lantaran sering terlibat dalam satu proyek syuting. Kebersamaan mereka pun saat menunaikan ibadah Umrah ke Tanah Suci lantas diabadikan ke media sosiial pribadinya masing-masing.

Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq

Photo :

Nama kedua selebriti satu ini namanya sempat menjadi perbincangan publik, lantaran menjalani ibadah Umrah bersama. Tak hanya berduaa, Fuji dan Thariq berkesempatan pergi ke Tanah Suci bersama dengan teman-teman dekat lainnya.

Kepergiaan Fuji dan Thariq ke Tanah Suci membuat sosok Atta Halilintar sempat memberi wejangan pada adiknya tersebut agar bisa lebih fokus beribadah, bukan pacaran. Pasalnya, mereka belum resmi menikah dan tujuan Umrah adalah beribadah kepada Allah. 

Kalina Oktarani

Kalina Oktarani

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Jauh dari hari ini tepatnya pada Mei 2017 yang lalu, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini pernah menjalani ibadah Umrah bersama sang kekasih, Hendrayanto dan keluarga besar sang pacar.

Dalam perjalanannya menuju Mekah, pernah beredar kabar bahwa baik dari Kalina dan sang kekasih pernah melakukan berenang lebih dulu hingga gendong mengendong saat berada di Kuala Lumpur Malaysia, di mana pada saa itu keduanya tengah melakukan transit ke Mekkah.

Nina Zatulini

Nina Zatulini

Photo :
  • VIVA/Sumiyati

Terakhir ada nama Nina Zatulini dan suami. Mereka adalah salah satu selebriti yang pernah pergi umroh bersama. Sebelum menikah dengan Chandra Tauphan, keduanya juga pernah menjalani ibadah suci Umrah bersama. 

Tak hanya berduaan saja, Nina juga pergi bersama dengan keluarga kekasihnya seperti halnya dengan Tiara Andini dan Alshad Ahmad.  Namun siapa sangka, tak lama pulang dari ibadah Umrah keduanya memutuskan untuk menikah. Hingga saat ini hubungan rumah tangganya terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya