Ini yang Dikatakan Irwan Mussry Hingga Maia Estianty Sembuh dari Trauma Perceraian

Maia Estianty dan Irwan Mussry
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Maia Estianty mengungkapkan kisah pahitnya terkait perceraian dan rasa traumanya sebelum akhirnya bertemu dengan suaminya saat ini yaitu Irwan Mussry.

Dari Kebahagiaan Menuju Trauma, Cerita Lagu Sesakit Ini oleh Delladevina

Setelah perceraiannya dengan Ahmad Dhani, Maua Estianty sempat menyendiri hingga 10 tahun lamanya. Bukan tanpa alasan, ibu tiga anak itu mengaku telah mengalami trauma yang mendalam akibat perceraiannya. Scroll selanjutnya.

"Pasangan diganti setelah hampir 12 tahun, kalau diketok dari pengadilan pertama kan gue sidangnya empat tahap, 2008 (ketok palu) yang pertama, jadi baru 10 tahun gue nikah lagi," kata Maia, melansir kanal YouTube Nathalie Holscher, Rabu 4 Januari 2023.

Angkat Bicara Soal Perceraian, Aditya Zoni Siap Hadiri Sidang Kedua?

Maia Estianty dan Nathalie Holscher

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

"Gue sih buka hati, tapi memang punya traumatik tersendiri," sambungnya.

Ramai Dituding Selingkuh, Anji Ngaku Lagi Punya Proyek Rahasia

Dalam jangka waktu 10 tahun itu, Maia mengaku sempat menjalin hubungan dengan pria lain sebelum akhirnya ia bertemu dengan Irwan Mussry. Akan tetapi, Maia tidak pernah mengungkapkan mantan kekasihnya tersebut ke hadapan publik sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya.

"Kalau dibilang ngga punya pacar sebelum mas Irwan, ngga mungkin ya, pasti ada, cuma orang ngga tahu aja," kata Maia.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Ketika menjalin hubungan tersebut, Maia mengaku masih merasakan trauma dalam dirinya sehingga masih banyak menutup diri.

"Tapi dalam perjalanan hubungan itu, rasa trauma gue masih gede dan gue selalu defense. Ya karena traumatik dengan relationship sebelumnya," ungkapnya.

Hingga akhirnya, Maia bertemu dengan Irwan Mussry, sosok yang berhasil membuatnya yakin untuk melangkah lagi dan meninggalkan masa lalunya.

Kala itu, Irwan Mussry mengatakan sesuatu yang berhasil membuat Maia Estianty jatuh hati.

Maia Estianty rayakan ultah Irwan Mussry ke 59 tahun

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

"Gue ketemu mas Irwan, dia bilang, 'Kamu jangan hidup dengan trauma masa lalu, kamu hidup sekarang aja, jangan self-defense kamu tinggi.' Gue kayak, 'iya juga' dan dia bisa membuat gue nyaman," ungkap Maia Estianty.

Maia pun menerima Irwan Mussry sebagai suaminya yang hingga kini selalu berada di sisinya dan memberikannya dukungan penuh. Menurut Maia, Irwan Mussry telah berhasil membawanya keluar dari traumanya di masa lalu dan membawa menjadi lebih baik.

"Akhirnya gue bisa menerima dia sebagai suami gue. Dia bisa membimbing, dia bijak, dan dia tahu kondisi gue yang trauma berat kala itu, dan dia bisa healing gue untuk bisa lebih baik," kata Maia Estianty.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya