Unggah Foto Terbaru, Tubuh Putri Marino Jadi Sorotan: Kurus Banget, Tulangnya Nongol!

Putri Marino
Sumber :
  • Instagram @putrimarino

VIVA Showbiz –  Putri Marino lagi-lagi menjadi sorotan usai memamerkan unggahan foto terbarunya di laman Instagram pribadinya bersama sang suami, Chicco Jerikho. Bukan momen kebersamaannya dengan sang suami tercinta Chicco Jerikho, Putri Marino justru disorot lantaran penampilannya yang terihat lebih kurus dari sebelumnya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Imbas unggahan potret terbarunya bersama Chicco Jerikho, Putri Marino pun kena sentil sejumlah warganet.  Kali ini pemeran Mba Kinan dalam seriel web Layangan Putus ini menjadi objek body shaming dari pengikut maupun warganet di media sosial Instagram pribadinya.

Banyak yang menganggap, jika tubuh Putri Marino pada foto terbarunya tersebut terlihat sangat kurus dan nampak terlihat tidak segar. Dalam unggahannya kali ini, Putri Marino membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami Chicco Jerikho melalui tiga sebuah foto. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Bukan tanpa sengaja, foto tersebut sepertinya dilakukan untuk keperluan promosi sebuah majalah. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram pribadinya @putrimarino.

7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan beberapa potret yang berbeda, pertama saat Putri Marino itu berdiri di tangga bersama sang suami, Chicco Jerikho. Foto kedua Putri Marino seolah sedang melukis, dan foto ketiga memperlihatkan pasangan suami istri ini sedang piknik.

Dari berbagai foto yang dibagikan oleh Putri Marino, tak sedikit yang justru gagal fokus pada bentuk tubuh istri dari Chicco Jerikho ini. Banyak yang menganggap bentuk tubuh Putri Marino terlihat sangat kurus bahkan kerempeng. Bahkan, ada yang menilai tulang selangka kakak dari Sitha Marino terlihat jelas hingga menonjol.

Terlebih pada potret terakhir saat Putri Marino mengenakan outfit berwarna orange, bagian tubuh wanita berusia 29 tahun ini sangatlah terlihat menonjol.

Sontak saja unggahan foto terbaru milik Putri Marino pun langsung dibanjiri reaksi maupun tanggapan dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang menilai tubuh kurus Putri Marino membuatnya jauh lebih tua dan tak segar.

"Kurus bngt kliatan tua," tulis lainnya.

"Aku pengen kerempeng kayak dl lg aja susah!" tulis pengguna media sosial lainnya.

"Kok kurus banget..neda waktu mai di "layangan Putus" mah engga gtu..cakep," kata warganet lainnya.

"Kurus banget mbk," tulis lainnya.

"Kok bisa sekurus itu yah," seru warganet.

"Terlalu kurus, kelihatan tua,"  kata akun warganet.

"Kurus banget, sampe tulangnya nongol banget," ujar lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya