Semakin Intim, Brad Pitt dan Ines de Ramon Bersantai dengan Telanjang Dada

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Brad Pitt dan Ines de Ramon nampak sedang bersama. Dalam sebuah foto yang tersebar, Brad Pitt dan pacarnya yang cantik terlihat menikmati hari tahun baru dengan santai di tepi kolam renang selama liburan di Cabo yang romantis.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pasangan baru ini mengenakan pakaian renang dan duduk berdampingan di kursi santai yang menghadap ke seberang, dengan Ines de Ramon melepaskan atasan bikininya sepenuhnya.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • Page Six
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Menurut foto yang diperoleh dari Page Six, aktor yang berusia 59 tahun itu memamerkan perutnya yang kekar dan banyak tato di celana renang yang dipadukan dengan aksesoris rantai emas di lehernya dan kacamata hitam di wajahnya.

Rambut pirang Brad Pitt terlihat tertiup angin dengan lembut sambil membaca yang nampak seperti naskah dari map hitam besar.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ines de Ramon dalam foto itu hanya mengenakan sarung bermotif biru dan memamerkan punggungnya yang telanjang saat dia memeluk lututnya di dekat dadanya dan sesekali terlibat percakapan dengan Brad Pitt. Wanita berusia 32 tahun itu berambut cokelat dan memakai nuansa gaya untuk hari yang cerah.

Brad Pitt dan Ines de Ramon tampaknya semakin serius, karena mereka sering terlihat bersama selama dua bulan terakhir.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • Page Six

Melansir dari Page Six, pasangan ini pertama kali memicu rumor kencan pada bulan November lalu setelah menghadiri konser Bono di Los Angeles, di mana paparazzi memergoki mereka sedang bergandengan tangan.

Keduanya bahkan dikabarkan tiba di venue bersama sebelum bertemu dengan Cindy Crawford, Rande Gerber dan Sean Penn.

Bulan berikutnya, mantan suami Angelina Jolie itu dilaporkan terlihat berjalan-jalan bersama Ines de Ramon di afterparty pemutaran perdana film berjudul "Babylon".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya