Terungkap, Penyebab Jeremy Renner 'Hawkeye' Kecelakaan Hingga Cedera Tulang

Jeremy Renner
Sumber :
  • IG @hawkeyeofficial

VIVA Showbiz – Jeremy Renner masih dirawat di rumah sakit usai mengalami luka-luka akibat kecelakaan yang terjadi di kediamannya di Nevada. Usai menjalani operasi, Bintang Avengers itu mengungkap penyebabnya mengalami kecelakaan nahas tersebut.

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Aktor itu terluka dalam kecelakaan di tengah hujan salju di kediamannya di Reno, Nevada, pada hari Minggu lalu dan menjalani operasi keesokan harinya. Ternyata, Jeremy Renner sedang membantu membersihkan salju di rumahnya dan untuk tetangganya selama liburan akhir pekan ketika kecelakaan itu terjadi. Scroll selanjutnya.

"Renner memindahkan salju dari jalan masuknya pada hari Minggu sehingga anggota keluarganya dapat meninggalkan rumahnya setelah menghabiskan Tahun Baru bersama," kata Juru Bicara Jeremy Renner kepada People.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Jeremy Renner masih terbaring di rumah sakit

Photo :
  • Instagram

Aktor 51 tahun itu mengalami cedera tumpul dada dan cedera tulang dan sendi setelah terlibat dalam kecelakaan hujan salju besar dan segera dilarikan ke rumah sakit. Dia menjalani operasi dan menetap sementara di unit perawatan intensif dalam kondisi kritis namun sudah stabil.

Gran Max Maut di Tol Cikampek sudah 4 Kali Pindah Tangan dan 2 Kali Diblokir

"Dia juga membantu membersihkan salju di rumah tetangganya karena semua orang di sana tidak ada listrik selama 24 jam dan telah terjadi hujan salju yang besar," kata Juru bicara pemeran Hawkeye di Marvel Cinematic Universe itu.

"Jadi dia membantu semua orang dalam upaya membersihkan salju sehingga orang bisa keluar," tambah mereka.

Jeremy Renner

Photo :
  • Instagram @jeremyrenner

Sebelumnya dalam sebuah pernyataan, perwakilan Renner mengatakan keluarga Jeremy Renner ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat luar biasa yang merawatnya. Termasuk juga, Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno City Hillary Schieve, serta keluarga Carano dan Murdock. 

"Mereka juga sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari para penggemarnya," jelasnya.

Jeremy Renner adalah ayah dari putri Ava Berlin (9), yang dia bagi dengan mantan istrinya Sonni Pacheco. Aktor itu adalah satu-satunya pihak yang terlibat dalam insiden itu, menurut pihak berwenang setempat. Setelah kecelakaan itu, seorang perwakilan memberi tahu People bahwa keluarganya tidak ada yang terluka.

"Keluarga bersamanya dan dia menerima perawatan yang sangat baik," kata sumber itu.

Renner terkenal karena memerankan pahlawan Avengers Hawkeye dalam film-film Marvel populer. Serta perannya dalam The Bourne Legacy tahun 2012, American Hustle tahun 2013, dan Mission: Impossible - Rogue Nation tahun 2015. Dia mendapatkan nominasi Oscar untuk penampilannya di The Hurt Locker (2008) dan The Town (2010).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya