Kisah George Rudy Mualaf sampai Tanggapan Keluarga Indra Bekti Soal Penggalangan Dana

George Rudy.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube George Rudy Official.

VIVA Showbiz – Indutri entertainment selalu menarik perhatian para pembaca di VIVA. Seperti pada Rabu, 4 Januari 2022. Ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Salah satunya mengenai kisah George Rudy yang memeluk Islam karena salah satu adegan syutingnya. Selain itu, berita mengenai kondisi Indra Bekti juga masih menjadi sorotan. Berikut daftarnya. 

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

1. Perjalanan George Rudy Pilih Mualaf, Gara-gara Adegan Syuting Salat Rakaat Terakhir

George Rudy.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube George Rudy Official.
Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Salah seorang aktor kondang membagikan kisah haru soal perjalanannya menjadi mualaf. Tampaknya, aktor kondang tersebut menjadi mualaf setelah melakukan sebuah adegan di sinetron. Aktor tersebut mengaku mendapat hidayah sampai memutuskan untuk memeluk Islam.

Menyadur dari berbagai sumber, artis yang dimaksud adalah George Rudy yang kembali tenar usai beradu akting dengan Stefan William di sinetron Anak Langit beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, George mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1970-an. 

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Baca selengkapnya di sini.

2. Aldilla Jelita Jual Barang Pribadi Demi Pengobatan? Keluarga Indra Bekti Angkat Bicara

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Aldilla Jelita belum lama ini menjual barang-barang pribadinya seperti tas dan perhiasan. Ia melakukan hal itu demi meringankan beban biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti. Diketahui, Indra Bekti saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Seperti yang sudah diketahui, nama Aldilla Jelita saat ini tengah ramai diperbincangkan karena membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Banyak warganet yang akhirnya memberi kritikan pedas kepada Aldilla Jelita

Baca di sini.

3. Jarang Terekspose, Ini 7 Potret Kemesraan Cut Tari dan Suami yang Terpaut Usia 3 Tahun

Cut Tari dan Richard Kevin

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seperti diketahui Cut Tari sempat memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan Tanah Air lantaran sempat tersandung kasus prostitusi yang terjadi pada tahun 2009 silam. Kemudian, tahun 2013 silam, pernikahannya yang adem ayem dengan Yusuf Subrata tiba-tiba berakhir di meja hijau.

Lama tidak terdengar namanya, kini Cut Tari sudah menikah lagi dengan seorang laki-laki bernama Richard Kevin yang merupakan aktor Tanah Air dan usianya lebih muda darinya. Keduanya pun tampak hidup bahagia menjalani biduk rumah tangga meski jauh dari sorotan, berikut ulasan selengkapnya

Baca di sini.

4. Dihujat Soal Penggalangan Dana, Keluarga Ungkap Kondisi Istri Indra Bekti

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Nama Aldilla Jelita, istri Indra Bekti, belakangan kerap menjadi sorotan setelah niatnya menggalang dana untuk membiayai pengobatan sang suami di rumah sakit viral. Tidak sedikit yang menghujat Aldilla Jelita karena menganggapnya sebagai orang mampu tetapi enggan berusaha maksimal untuk mencari tambahan biaya.

Pihak keluarga Indra Bekti pun enggan menanggapi segala kritik yang ditujukan kepada Aldilla Jelita. Adik Indra Bekti, Cipta, mengaku hanya ingin fokus kepada perkembangan kesembuhan sang kakak.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya