Beres Manggung Tahun Baru, Bunga Citra Lestari Langsung Boyong Noah Liburan ke Jepang

Bunga Citra Lestari atau BCL dan Noah Sinclair.
Sumber :
  • Instagram/bclsinclair

VIVA Showbiz – Bunga Citra Lestari menghabiskan malam pergantian tahun dengan tampil menghibur para fans dan pecinta musik di salah satu mall besar di  daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Hal ini ia ungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya @bclsinclair dilansir Viva pada Kamis 5 Januari 2023. "Merayakan malam pergantian tahun dengan bekerja.. Thank you everyone for the great energy.. Happy New Year!!" tulis wanita yang akrab disapa BCL tersebut dalam unggahan video.

Istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini membawakan total 9 lagu saat tampil dengan memukau. Tentu dirinya tak sendiri, ia juga ditemani oleh para dancer atau penari latar yang disebut BCL Boys. 

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

BCL Manggung di Malam Tahun Baru

Photo :
  • Instagram.com/@bclsinclair

Bak menerapkan work life balance, setelah usai bekerja, BCL langsung memboyong anak semata wayangnya, Noah Sinclair pergi berlibur ke Jepang. Keduanya pergi untuk menikmati liburan awal tahun dan libur sekolah.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Keseharian keduanya berlibur pun tak luput dibagikan BCL di akun Instagramnya. Keduanya kerap terlihat mengenakan coat atau mantel karena saat ini di Negeri Sakura tersebur tengah musim dingin.

Kini beranjak dewasa, pada awal Desember 2022, Noah Sinclair baru saja lulus sekolah dasar atau SD di salah satu sekolah internasional. Noah yang berusia 12 tahun itu akan segera menginjak bangku pendidikan SMP.

Membagikan keseruannya, BCL juga tampak mengunjungi salah satu taman hiburan yaitu Universal Studio Japan. Keduanya terlihat asyik bermain berbagai wahana dan tak lupa mengabadikan momen dengan berpose bersama Noah. 

BCL dan keluarga memang sering menghabiskan pergantian tahun di luar negeri. Beberapa kali, beberapa tahun kebelakang, BCL dan mendiang Ashraf Sinclair serta Noah merayakan tahun baru di beberapa negara, seperti Las Vegas, Hawaii, Melbourne, dan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya