Perjalanan Spiritual Herjunot Ali Hingga Terapkan Prinsip Nabi Muhammad

Herjunot Ali.
Sumber :
  • Instagram @herjunotali.studio

VIVA Showbiz - Aktor dan pemain film, Herjunot Ali baru-baru ini mengungkapkan perjalanan spiritual serta terapkan prinsip yang diterapkan ajaran Nabi Muhammad.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Herjunot Ali sangat meyakini prinsip yang telah dijalani oleh Nabi Muhammad. Ketika melakukan prinsip tersebut dirinya mengaku menjadi lebih baik.

Herjunot Ali.

Photo :
  • Instagram/herjunotali.studio
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Karena gue selalu percaya pada suatu prinsip, ini prinsip Nabi. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berguna buat orang lain" tutur pria berusia 37 tahun di Youtube TS media dilansir Intip Selep, Kamis 5 Januari 2023.

Kini Herjunot Ali menjadi sosok yang sangat religius, setelah sebelumnya ia mengaku sempat tidak percaya dengan adanya tuhan. Hingga pada akhirnya setelah mendalami agama yang diyakininya baru dirinya mengaku bahwa di setiap kehidupan selalu ada sosok Tuhan.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Gue belajar tentang semua agama, gue harus tahu banget esensinya apa. Waktu gue muda pernah tidak percaya dengan Tuhan karena selalu mencari keadaan," lanjut Herjunot Ali.

"Disaat itu gue merasa banyak ketidakadilan dalam hidup ini dan gue merasa tidak banyak campur tangan Tuhan di dalamnya, gue merasa mana Tuhan? Dan gue banyak menemukan orang beragama hanya menjalankan tapi tidak mengamalkan," sambungnya.

Herjunot Ali

Photo :
  • VIVA/Bimo Aria

Selain itu, dirinya terlihat dari keluarga yang sangat religius hingga kedua orang tuanya memberikan nama depan 'Mahmud' yang memiliki makna sangat baik yaitu kekasih Allah.

"Gue muslim dan gue percaya agama gue, nama depan gue itu Mahbub kalau lu mau tahu artinya itu, itu tuh artinya kekasih Allah," tutup Herjunot Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya