Pamer Cincin Couple, Stefan William Dituding Tak Peduli Anak Karena Sibuk Pacaran

Stefan William.
Sumber :
  • Instagram @stefannwilliam

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Stefan William dan Ria Andrews nampaknya sudah mulai go public. Stefan William bahkan tak segan mengunggah video berisi potongan momen kebersamaannya dengan Ria Andrews di Instagram miliknya.

Dicap Suka Buat Huru-Hara Tiap Kali Putus, Begini Sindiran Menohok Nikita Mirzani Buat Netizen

Dalam video tersebut, terlihat momen kebersamaan saat Stefan William dan Ria Andrews saat nge-gym bersama. Sementara di video lainnya, nampak Ria Andrews tengah menikmati kebersamaan dengan anjing peliharaannya. Scroll untuk info selengkapnya.

Ditambah lagi, video kebersamaan keduanya saat traveling hingga momen Ria mendapatkan buket bunga mawar merah dari Stefan. Yang turut menarik perhatian adalah saat pasangan ini pamer cincin couple yang nampak terbuat dari perak.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Stefan William.

Photo :
  • Instagram @stefanwilliam

Cincin tersebut tersebut terukir nama keduanya yakni Stefan dan Ria pada bagian dalam. Sementara itu, di bagian luar terlihat ukiran. Cincin tersebut sama-sama dikenakan keduanya di jari telunjuk mereka.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Dalam unggahan itu, Stefan William menuliskan harapan tentang hubungannya dengan Ria Andrews di tahun 2023 ini.

"Semoga kita berjalan melewati tahun yang lain, berpegangan tangan, berbagi tawa dan cinta terhadap satu sama lain," tulis Stefan William, dikutip VIVA, Kamis 5 Januari 2023.

Mantan suami Celine Evangelista itu juga berharap agar cinta keduanya semakin kuat.

"Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia seiring pertumbuhan kita sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita, my buritos (panggilan kesayangan Stefan untuk Ria)" tulis dia lebih lanjut.

Namun sayangnya, unggahan Stefan William itu malah mendapat respons negatif dari netizen.

"gak tau knp.. gak respec skrg sm stefan smnjak punya cewe baru.. kok kesan nya kya ngjauhin ank nya gtu," komentar netizen.

Tidak sedikit dari netizen yang menganggap bahwa semenjak berpacaran, Stefan William lupa dengan anak-anaknya.

"Sibuk pacaran terus ya sampai lupa anak2nya mantan bini lu tuh banting tulang demi anak2 lu malah enak2 kan pacaran," ujar lainnya.

"padahal cantikan celine . ni malah sibuk pacaran korban kan anak," ujar netizen.

"Kesian anaknya," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya