Resolusi Tahun 2023 dari Raffi Ahmad, Nambah Anak?

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai pasangan favorit yang kerap menampilkan keromantisan di hadapan kamera. Meski sempat dilanda isu miring, namun Raffi dan Nagita berhasil membuktikan keduanya mampu menjaga keutuhan rumah tangga dengan baik.

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Kepada awak media, Raffi blak-blakan mengenai kunci keutuhan rumah tangganya dengan Nagita Slavin. Raffi dan Nagita memiliki prinsif bahwa masalah apapun yang terjadi dalam keluarganya, harus diselesaikan berdua. Scroll selanjutnya.

“Intinya kalau setiap rumah tangga kitanya aja kan berdua, apapaun itu diselesaikan berdua setiap ada masalah apapun itu. Setiap cara rumah tangga satu dan lainnya juga beda-beda dalam cara menyelesaikan masalahnya, cara sudut pandangnya, dan lain-lain,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari tayangan di salah satu channel YouTube, Kamis, 5 Januari 2023.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Raffi Ahmad dan Rayyanza

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi dan Nagita tidak mau mendengar pengaruh dari orang lain terkait kehidupan rumah tangganya, mereka memilih untuk mendiskusikannya secara berdua. Raffi dan Nagita sepakat untuk menyelesaikan segala macam rintangan dan cobaan dalam rumah tangga dengan cara mereka berdua.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

“Jadi kita gak lihat kanan kiri, yang paling penting kalau rumah tangga ya kita sama istri kita atau kita sama suami kita, apapun itu mau rintangannya cobaannya apapun itu dihadapin bareng-bareng,” kata Raffi.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada tahun 2014 lalu. Saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Tidak kalah dari kedua orang tuanya, Rafathar dan Rayyanza juga sudah memiliki penggemar.

Raffi Ahmad an Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube

Terlebih adalah Rayyanza atau yang dikenal juga dengan nama Cipung. Tingkah lucu dan menggemaskan Cipung tak jarang viral di media sosial. Banyak masyarakat yang akhirnya mengidolakan putra bungsu Raffi dan Nagita yang baru berumur satu tahun tersebut. 

Lantas, apakah di tahun 2023 ini Raffi dan Nagita ingin menambah momongan? Saat ditanya, Raffi memiliki resolusi yang terbaik di tahun 2023 ini, entah itu dari segi pekerjaan dan rezeki ataupun soal rencana anak ketiga. Ia meminta doa terbaik.

“Doain aja itukan rezeki ya. 2023 minta doa terbaik aja mau anak, rezeki, semuanya minta yang terbaik,” ucap Raffi.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya