Kucing Taylor Swift Jadi Hewan Peliharaan Terkaya Ketiga di Dunia

Olivia Benson kucing Taylor Swift
Sumber :
  • Instagram @taylorswift

VIVA Showbiz – Taylor Swift memiliki seekor kucing asal Skotlandia bernama Olivia Benson yang dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia, seperti yang dilansir dari New York Post pada 5 Januari 2023.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Kucing tersebut memiliki kekayaan bersih dengan jumlah yang besar senilai 97 juta dolar AS (sekitar Rp 1,5 triliun). Data kekayaan hewan peliharaan terkaya sedunia itu dirilis oleh platform All About Cats.

Olivia Benson kucing Taylor Swift

Photo :
  • Instagram/taylorswift
Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Kekayaan yang dimiliki oleh hewan peliharaan itu dihitung dari biaya endorse, bayaran ketika muncul di suatu iklan atau video musik, bayaran untuk muncul dalam film, warisan yang diberikan dari pemiliknya, dan lain sebagainya.

Taylor Swift diketahui mengunggah foto Olivia Benson yang sedang berbaring di sofa pada tahun 2020 lalu. Kucing itu pun mendapatkan lebih dari 2 juta likes dari unggahan wajahnya.

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Selain itu, Taylor Swift juga memunculkan kucingnya dalam sebuah video klip miliknya, seperti lagu “Blank Space’ dan “Me!”. Bahkan, Olivia Benson telah tampil di beberapa iklan termasuk Diet Coke pada tahun 2014 silam.

Tetapi, tak hanya Olivia saja, Taylor juga mempunyai kucing lain yang bernama Benjamin Button. Kucing itu diberi nama sesuai dengan karakter Brad Pitt dalam film tahun 2008 yang berjudul “The Curious Case of Benjamin Button”.

Menurut laporan oleh All About Cats, jika kucing Taylor Swift berada di posisi ketiga hewan peliharaan terkaya di dunia, posisi kedua diisi oleh bintang kucing Instagram bernama Nala, dan seekor anjing dengan ras German Shephard bernama Gunther VI dari Italia, yang merupakan menduduki posisi teratas hewan peliharaan terkaya di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya