Alasan Fajar Sad Boy dan Ayya Ain Putus hingga Wulan Guritno Pamer Body Goals

Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 5 Januari 2023, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Nasib Tragis Rekha, Jadi Selingkuhan Amitabh Bachchan Hingga Disalahkan saat Suami Bunuh Diri

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Artis Bollywood, Rekha

Photo :
  • Instagram @legendaryrekha

Rekha, aktris Bollywood dikenal karena membintangi sejumlah serial seperti Silsila, Judaai, Koi Mil Gaya, hingga Dil Hai Tumhaara. Meski telah membintangi puluhan judul serial dan film, nama Rekha selalu dikaitkan dengan skandal percintaannya dengan aktor kenamaan Amitabh Bachchan.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Kisah cinta segitiga yang terlarang ini bahkan sampai dijadikan inspirasi film Bollywood Silsila pada tahun 1981. D mana film ini dibintangi oleh Amitabh Bachchan sendiri, istrinya Jaya Bachchan, dan juga Rekha.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Ternyata Alasan Fajar Sad Boy dan Ayya Ain Putus

Fajar Sad Boy dan mantan kekasihnya Ayya Aiin

Photo :
  • YouTube

Nama Fajar Sad Boy semakin viral usai mengisi podcast bersama pelawak Denny Cagur dengan tingkahnya yang sering mengundang gelengan kepala dari netizen. 

Setelah Fajar Sad Boy yang viral, kini giliran mantan kekasihnya yang selalu dibicarakan oleh Fajar yang ikut viral di media sosial. Mantan kekasih Fajar tersebut bernama Putri Diyana Cahaya Akub atau lebih dikenal sebagai Ayya Ain. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Wulan Guritno Pamer Body Goals Sambil Pose di Pinggir Kolam Renang, Warganet: Gak Ada Lawan!

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

Menginjak usianya yang tak lagi muda rupanya tak berpengaruh pada penampilan fisik artis Wulan Guritno. Hingga saat ini aktris itu masih tetap terlihat cantik penuh pesona, layaknya anak muda.

Wulan Guritno dikenal menjadi salah satu di antara selebriti lainnya yang hingga saat ini terlihat awet muda dan cantik. Kekasih Sabda Ahessa ini terbilang sukses dalam menjaga tubuhnya agar tetap ideal, meskipun usianya kini sudah menginjak di atas 40-an.

Baca selengkapnya di sini.

4. 7 Potret Anak Sandra Dewi Belanja Cokelat 4 Keranjang, Struknya Sampai 1 Meter!

Anak Sandra Dewi

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kehidupan Sandra Dewi usai menikah dengan pengusaha sukses bernama Harvey Moeis memang selalu mencuri perhatian publik. Kehidupan Sandra Dewi saat ini berubah drastis bak seorang princess di dunia nyata. 

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Sandra Dewi bersama keluarganya pergi berlibur ke Bali. Namun, yang menjadi sorotan saat mereka berlibur adalah kedua anaknya yang bernama Raphael dan Mikhael Moeis.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bintang Romeo and Juliet Tuntut Paramount Karena Adegan Telanjang di Bawah Umur

Pemeran Romeo & Juliet

Pemeran Romeo & Juliet

Photo :
  • Variety

Romansa Romeo dan Juliet adalah salah satu kisah cinta paling terkenal di dunia. Beberapa buku, teater dan film sering dibuat ulang untuk menceritakan kembali kisah tersebut.

Begitu pula dengan aktor Leonard Whiting dan Olivia Hussey yang memerankan Romeo dan Juliet. Keduanya masih remaja ketika mereka menyihir penonton dalam versi 1968 "Romeo and Juliet", yang disutradarai oleh Franco Zeffirelli. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya