Siap Jadi Mualaf, Intip Pernyataan Romantis Antonio Dedola untuk Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan pacar barunya Antonio Dedola.
Sumber :
  • Instagram @toni.dedola

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani saat ini tengah menikmati masa bahagia dengan sang kekasih, Antonio Dedola. Diketahui, Nikita saat ini telah bebas. Sebelumnya ia ditahan usai tersandung masalah hukum. Kini, ibu tiga anak itu sudah bisa kembali menghabiskan waktu dengan orang terdekat khususnya sang kekasih. 

Mualaf Marcell Siahaan Akui Tak Mudah Saat Jalani Salat 5 Waktu

Ternyata, hubungan Nikita dan Antonio tidak main-main, keduanya tampak sudah serius. Terbukti, Antonio yang merupakan pria asal Jerman dalam waktu dekat ini akan masuk Islam atau menjadi mualaf. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nikita kepada awak media. Scroll selanjutnya ya.

"Dia (Antonio Dedola) mau mualaf," kata Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Kamis, 5 Januari 2023.

Memohon Maaf ke Nikita Mirzani, Lolly: Tidak Ada Mantan Ibu Maupun Anak

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu saat Niki dinyatakan bebas dari tahanan, Antonio mengunggah pernyataan haru dan romantis di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Nikita, keduanya berpose romantis.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Antonio mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya sang kekasih Nikita Mirzani bisa kembali ke pelukannya setelah terpisah selama kurang lebih dua setengah bulan.

"Tahun 2022 akan segera berakhir... Setelah 2 1/2 bulan, saya memiliki wanita hebat ini @nikitamirzanimawardi_172 kembali di sisi saya.  Tidak ada yang lebih indah selain kamu bisa kembali ke rumah! Kamu tidak dapat membayangkan betapa aku merindukanmu, cintaku! Akhirnya kita bisa merayakan tahun baru bersama," tulis Antonio Dedola dalam bahasa Inggris dikutip VIVA, Kamis, 5 Januari 2023.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Antonio merasa sangat bersyukur karena tahun 2022 dirinya bisa bertemu dengan Nikita dan ketiga anaknya. Menurut Antonio, pertemuan dengan Nikita telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Ia mengaku akan melakukan apapun untuk kebahagiaan Nikita dan buah hati.

"Saya sangat bersyukur karena tahun ini mengubah seluruh hidup saya! Saya bertemu wanita paling luar biasa dengan anak-anaknya yang keren! Aku tidak bisa membayangkan dan aku tidak ingin tanpa kalian lagi! Aku akan melakukan segalanya agar selamanya menjadi bagian dari kalian!" tulis Antonio.

"Sekali lagi terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari keluarga yang luar biasa ini!  Tahun depan 2023 pasti akan menjadi tahun kita
Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan," tambahnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya