Denny Sumargo Dilaporkan ke Polisi? Ini Kata Polda Banten

Denny Sumargo
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Polda Banten membantah adanya laporan terhadap Denny Sumargo, seperti yang dikatakan Jumhadi, pengacara Rozy Zay Hakiki, usai pemeriksaan pada Kamis, 05 Januari 2023 kemarin.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Kami informasikan sesuai pengecekkan ke SPKT Polda Banten, dipastikan laporan yamg dimaksud tidak ada, laporan terhadap DS tidak ada," ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitong, Jumat (06/01/2023).

Polisi menyarankan agar Rozy serta pengacaranya tidak mengeluarkan pernyataan yang bisa membuat kegaduhan dan harus sesuai fakta. Seperti diketahui sebelumnya, Jumhadi mengatakan kepada awak media, kalau dia telah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten, usai pemeriksaan Rozy di Ditreskrimsus Polda Banten, pada Kamis, 05 Januari 2023.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

"Jadi kami juga menyampaikan terhadap RZ maupun penasehat hukumnya tidak menimbulkan ketegangan diksi di ruang publik," terangnya.

Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube Cumicumi
Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Sebelumnya diberitakan, Jumhadi melaporkan Denny Sumargo ke Polda Banten dengan UU ITE, karena mengundang Norma Risma dalam podcastnya berjudul Curhat Bang Denny. 

Dalam isi podcast itu, Jumhadi menuding Risma memojokkan kliennya dengan mengatakan telah terjadi perzinahan dan penggrebekan di sebuah tempat kos yang kemudian di arak warga, dalam kasus dugaan perselingkuhan menantu dan mertuanya.

"Nah makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) disini (Polda Banten). Jadi dia (Denny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (Norma) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya," ujar Jumhadi, di Mapolda Banten, Kamis (05/01/2023).

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Jumhadi juga membantah perkataan Norma Risma di podcast Curhat Bang Denny Sumargo yang mengatakan kalau mantan suami dan ibunya di grebek tanpa pakaian kemudian di arak warga. Selain itu, unggahan Norma disejumlah akun medsos juga turut dibantah, karena dianggap tidak sesuai fakta.

"Intinya tidak sesuai dengan yang dia viralkan itu. Sewaktu ketemu sama saudara Deny Sumargo. (Omongan Norma di podcast Denny Sumargo) yah kalau memang dia seperti itu silahkan buktikan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya