Soal Penggalangan Dana, Nikita Mirzani Bela Aldilla Jelita

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Usai dinyatakan bebas dari tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kini Nikita Mirzani kembali eksis di media sosialnya. Wanita yang akrab disapa nyai itu memang terkenal dengan ocehannya yang blak-blakan dalam mengomentari suatu kejadian maupun orang lain.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Kali ini, Nikita Mirzani turut memberikan tanggapnnya soal penggalangan dana yang diumumkan oleh Aldilla Jelita demi membantu urusan biaya rumah sakit Indra Bekti. Nikita justru berpihak kepada Aldilla dan membelanya atas niatnya menggalang dana tersebut. Scroll selanjutnya.

“Penggalangan dana sah-sah aja, yang gak sah itu mulut kalian sama jari-jarinya,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung, melansir Instagram @lambegosiip, Jumat 6 Januari 2023.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Nikita Mirzani justru mengomel kepada netizen yang telah menghujat Aldilla Jelita ketika ia membutuhkan bantuan. Seperti diketahui, tidak sedikit nyinyiran netizen yang tertuju pada istri Indra Bekti itu karena ia dinilai masih memiliki banyak aset berharga yang bisa dijual untuk mencari tambahan uang.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

“Kalau kalian gak bisa bantu biaya, at least bantu doa jangan pula dijulidin orang. Itu terserah dia lah, mau penggalangan dana kek, penggalangan apa kek,” kata Nikita.

Sebagai wujud pembelaan terhadap Aldilla Jelita, Nikita mirzani juga menasihati netizen agar lebih bijaksana dalam memahami kondisi orang lain yang tengah kesulitan.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

“Kita tuh gak pernah tau sayang, hidup orang apakah dia lagi ada duit atau dia lagi terpuruk, atau dia lagi bagaimana,” sambungnya.

Di samping kontroversi soal penggalangan dana tersebut, pernyataan Nikita Mirzani itu justru mendapatkan pujian dari netizen. Banyak yang sependapat dengan Nikita, mengingat hujatan dari netizen malah semakin membuat Aldilla Jelita merasa terpuruk.

Kali ini aku setuju sama nyai,” komentar netizen.

Tumben bener ngomongnya, oh iya aku lupa abis masuk bui dia,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya