Kaesang Pangarep dan Erina Bulan Madu ke Swiss: Kayak Bapak-bapak Biarkan Anak Sibuk Ngonten!

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Resmi menjadi pasangan suami istri, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memutuskan bulan madu ke Swiss

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Momen bulan madu keduanya pun didapatkan dari unggahan Instagram tour guidenya, yakni Rachel, WNI asal Solo. Selaku tour guide dari pengantin baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dirinya membagikan keseruan momen bulan madu putra bungsu Bapak Presiden Joko Widodo dan menantunya tersebut saat berlibur ke Swiss.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Tidak hanya membagikan momen keseruan saat Kaesang dan Erina berlibur di Swiss, Rachel selaku tour guide juga menceritakan karakter masing-masing, saat beberapa hari bersama keduanya.

Melalui Instagram Story-nya, Rachel sempat membagikan momen saat Erina Gudono begitu antusias menikmati pemandangan sepanjang jalan menuju tempat bermain ski. Dari unggahannya tersebut, juga memperlihatkan saat menantu Presiden Jokowi tengah asyik mengabadikan pemandangan Swiss yang indah melalui ponsel pribadinya.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Unggahan Tour Guide Kaesang dan Erina

Photo :

Berbeda dengan sang istri, Kaesang justru terlihat hanya duduk terdiam menikmati pemandangan tanpa mengabadikannya. Menurut Rachel dalam unggahannya tersebut, Kaesang Pangarep dinilai seperti bapak-bapak yang hanya bisa diam termenung menikmati pemandangan dan membiarkan istrinya membuat konten.

"Seperti pasangan normal pada umumnya, ya kayak kita-kita gini. Bapak-bapaknya menikmati pemandangan, karena tugas ngonten adalah ibu-ibu," kata Rachel dalam Instagram Storynya kemarin, Kamis 6 Januari 2023.

Setelah mengenal beberapa hari dengan sosok putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dinilai pribadi yang humoris. Melebihi apa yang dilihat dari media sosial Twitter miliknya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya