Baim Wong Sindir Temannya Gak Mau Bayar Utang, Siapa?

Bisnis baru Baim Wong
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Baim Wong tampaknya sedang dihadapkan dengan masalah hutang piutang oleh satu temannya yang enggan membayar. Suami Paula Verhoeven tersebut membagikan keluh kesahnya di Instagram. Tanpa menyebutkan nama, Baim Wong mengungkapkan bahwa orang tersebut tidak mau membayarkan utangnya.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Baim Wong pun bingung bagaimana harus menagih uangnya yang telah dipinjam itu. Sebab, orang yang berutang justru lebih galak ketika ditagih hingga pura-pura lupa padahal sering melancong ke luar kota. Scroll selanjutnya.

Bagi yang punya utang. aku bingung harus gimana.. kalo ditagih, kamu lebih galak. kalo ditagih, kamu pura2 lupa..tapi kalo didiemin, kamu kaya ga punya utang. jalan2 mulu keluar kota,” tulis @baimwong di Instagram, dikutip Jumat 6 Januari 2023.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Sebelum menuliskan keluhannya itu, Baim Wong mengaku baru saja melihat unggahan temannya tersebut yang pamer hal-hal menakjubkan. Ia bahkan sempat lupa bahwa orang itu belum melunasi utangnya mengingat kehidupannya yang tampak baik-baik saja.

Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

Postingan2 instagramnya wow bgt. (baru tadi aku ga sengaja liat instagrammu, makanya aku buat ini. tadinya aku lupa km punya utang,” tulisnya lagi.

Baim Wong tidak menyebutkan identitas orang tersebut maupun jumlah uang yang dipinjamnya, namun ia menyarankan apabila tidak bisa mengembalikan uang yang dipinjam, sebaiknya orang itu tidak usah berutang. Baim Wong bahkan menyinggung soal tanggung jawab alih-alih nominal yang dipinjam.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Saran terbaik kalo mau ngutang. jangan bilang minjam, kalau ga bisa bayar. kabari trus kalau memang belum bisa bayar. ini bkn soal uang,tp tanggung jawab,” kata Baim.

Pengalaman kurang menyenangkan yang tengah dirasakan Baim Wong itu ternyata juga banyak terjadi kepada para netizen. Berbagai komentar disampaikan oleh netizen yang juga berkeluh kesah karena uang mereka dipinjam oleh orang lain yang enggan mengembalikan. 

Saran terbaik semua juga tau, pelaksanaan’nya hadeeeehhhh lagu lama arrangements baru cuy klo jawab belom bisa bayar, wa gak di buka, utang gak di bayar tapi jalan2 pelesiran. Btw udah pernah belom di utangin terus gak bayar2 kita tagih terus dia bilang “udah sih iklas’in ajah”,” komentar salah satu netizen.

Maaf ya ada baik lebih baik call langsung orang nya bukan nyindir lewat Instagram atau media sosial klo udh di call gk ada niat baiknya y sudah berti anda udh tau donk dia orgnya gimana besok" jangan kasih pinjam ikhlaskan ja anggp aja sedekah kan om Baim orang baik dan kaya,” saran netizen lainnya untuk Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya