Nikita Mirzani Jalani Operasi Pengapuran Tulang Belakang

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Aktris Nikita Nikita Mirzani menjalani operasi pengapuran tulang belakang pada hari Jumat, 6 Januari 2023. Informasi itu disampaikan oleh anak Nikita yang paling besar yakni Lolly, saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro. Menurut Lolly, operasi itu dilakukan pukul 5 pagi.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita berada di rumah sakit sejak malam hari, sementara Lolly baru datang Jumat pagi. Saat malam, Nikita ditemani oleh manajernya di rumah sakit. Diketahui, sejak beberapa waktu yang lalu, Niki memang diketahu sakit tulang hingga mengenakan penyangga leher. Scroll selanjutnya ya.

"Operasinya sudah dari pagi tadi jam 5 mulainya, mungkin sebentar lagi akan selesai. Aku baru tadi pagi, kalau Mimi dari semalam. Kalau semalam yang nemenin itu manajernya," kata Lolly kepada awak media. 

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Nikita Mirzani

Photo :

Menurut Lolly, ibunya itu memang memiliki keluhan sakit yakni syaraf punggungnya miring dan lehernya terasa tidak nyaman hingga harus dioperasi. 

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

"Syaraf punggungnya miring, lehernya nggak enak dan harus dioperasi," ucap Lolly.

Melihat Niki yang harus menjalani operasi, Lolly merasa sangat sedih. Sebagai seorang anak, Lolly mengaku belum pernah melihat sang ibunda sampai harus melakukan operasi. Maka dari itu ia merasa sangat sedih. Niki menenangkan anak-anaknya dengan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

"Ya sedih banget sih karena aku belum pernah lihat dia sakit sampai harus dioperasi gini. Ya mendengar itunya miring, kaget juga pastinya. Kok bisa? Kemarin juga sudah sempat ngomong sama Mimi katanya ya nggak apa-apa," kata Lolly.

Sebagai informasi, Lolly menjelaskan bahwa sakit pengapuran tulang ibunya itu mulai mencuat saat berada di dalam tahanan beberapa waktu yang lalu. Saat itu, ketika berada di dalam tahanan Niki memang sempat dirawat. 

"Pas di Serang kan sudah tahu, Mimi kan sempat dirawat ya waktu itu. Aku juga ada di situ waktu itu, lihat hasil pemeriksaannya ya memang miring," kata Lolly.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya