Liburan Saat Indra Bekti Sakit, Indy Barend Sering Menangis

Indy Barends dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indybarends

VIVA Showbiz – Indy Barends belum lama ini menghabiskan waktu liburan tahun baru bersama keluarga ke sebuah pulau di luar Jakarta. Melalui Instagram pribadinya, Indy tampak mengunggah beberapa momen liburannya itu. 

Trik ala Tasya Kamila agar Anak Gak Gampang Sakit, Bisa Dicontek Bun!

Tapi sayang, liburan itu tidak bisa sepenuhnya dinikmati oleh Indy Barends karena ia selalu memikirkan keadaan sang sahabat, Indra Bekti yang hingga kini masih dirawat di ruang ICU karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Tak jarang, Indy diingatkan oleh keluarga agar jangan terlalu larut dalam kesedihan. Scroll selanjutnya.

“Ini udah agak bisa menahan nangis, saat di Pulau tuh kayaknya air laut udah penuh sama air mata tiap hari, sampai keluarga di sana pas lagi liburan 'udah dong, jangan itu terus, ini terus',” kata Indy Barends di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Januari 2023.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Indy Barends bersama Indra Bekti

Photo :
  • IG @indrabekti

Bagi Indy, Indra menjadi salah satu orang yang berarti dalam hidupnya. Keduanya sudah lama bersahabat. Indy mengenal Indra sejak tahun 2003. Sejak saat itu, keduanya kerap dipertemukan sebagai host dalam banyak acara baik on air di televisi ataupun off air.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

“Karena pertemanan dan persahabatan aku sama Bekti itu bukan sebulan dua bulan, setahun dua tahun, dari tahun 2003 kita ketemu, punya program bareng, ternyata itu bukan cuma karena intens ketemu di program aja, tapi di keseharian pun dia sudah ada di bagian hidup aku,” kata Indy Barends.

“Memang tidak totally 24 jam, tapi saat disatukan lagi dalam satu panggung, program serasa milik kita berdua, begitu selesai, masih ada program off air lain yang bikin kita sering ketemu,” tambahnya.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Selama saling mengenal, Indy mengaku kerap dibuat kesal dan bahagia oleh Indra Bekti layaknya hubungan persahabatan pada umumnya. Indra adalah tipe sahabat setia yang akan selalu ada dalam masa suka dan duka Indy Barends.

“Dalam kegiatan off air itu Bekti bisa bikin kesel aku, tapi mudah juga bikin hati aku tuh cair. Orang yang nggak pernah bener ngasih hadiah juga. Kalau sahabat kan pasti bener ya ngasih hadiah atau kado. Dia tahu aku nggak suka pink, tapi beli warna pink, gak sudah pake bling bling, topi yang ada gituan bukan gue banget ya,” kata Indy.

“Itu hal kecil. Tapi dalam pertemanan, dia selalu siap kapanpun kalau aku lagi butuh dia dalam arti kata sedih, butuh support, segala macem dia selalu ada dan selalu meluluhkan hati,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya