Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo Berkencan?

Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo
Sumber :
  • KBI

VIVA Showbiz – Aktris cantik Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo mendadak menjadi sorotan para k-netz. Hal ini menyusul dengan rumor keduanya yang menjalin asmara.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Kabar rumor jalinan asmara Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo ini berawal dari unggahan video Channel YouTube A pada tanggal 3 Januari lalu. Channel tersebut mengunggah sebuah video dengan judul Song Hye Kyo yang berusia 43 tahun berkencan dengan Cha Eun Woo yang 16 tahun lebih muda. Benarkah hal tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Dalam video yang diunggah YouTube A, menyebarkan informasi, Song Hye Kyo mengaku berkencan dengan Cha Eun Woo. Tak hanya itu saja, dalam video itu juga menyebarkan informasi bahwa Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo melakukan skinship di belakang set drama, berkendara di dalam mobil dan tidak keluar lebih dari dua jam. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro

“Song Hye Kyo putus dengan Jang Ki Yong belum lama ini. Dia mendengar bahwa mantan suaminya Song Joong Ki punya pacar, jadi dia mulai mencari pacar baru,” klaim Channel tersebut.

Pengen Banget ke Bali, Cha Eun Woo Sampai Belajar Berenang

Namun, menurut Sports Khan, video tersebut adalah berita palsu dari YouTube yang belum dikonfirmasi. Sejak 3 Januari lalu, saat video tersebut dirilis, belum ada pemberitaan tentang hubungan Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo. 

“Sejak debut Cha Eun Woo, dia tidak pernah mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah wanita yang lebih tua”, tulis Sports Khan. Tidak ada tanggapan yang diberikan oleh agensi dari kedua aktor tersebut.

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram @kyo1122

Pertama-tama, ini hanyalah saluran tentang gosip terkait hiburan. Saat ini, video ini telah ditonton 13 ribu kali, dan fitur komentar dibatasi, mengabaikan kritik dari netizen.

Ini bukan pertama kalinya berita palsu dari YouTube Korea meledak. Baru-baru ini, video yang berisi berita palsu seperti kematian Baek Jong Won, penutupan restoran Lee Yeon Bok, dan perpisahan Kim Gura mengemuka. Karena keseriusan berita palsu tersebut, ada klaim bahwa YouTube juga harus dimasukkan sebagai subjek mediasi oleh Komisi Arbitrase Pers.

Namun, pada 2 Januari, Komite Arbitrase Pers menyerahkan Laporan Proposal Kriteria Media untuk Penyesuaian kepada anggota Kantor Kehakiman Ryu Ho Jung, dan saluran YouTube yang dioperasikan oleh perusahaan media dimasukkan dalam target untuk penyesuaian, tetapi penilaian dicadangkan untuk saluran berita selain perusahaan media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya