Waduh! Foto Seksi Istri Joshua Suherman Dipakai Akun Germo Buat Open BO?

Clairine Clay dan Joshua Suherman
Sumber :
  • Instagram/@ClairineClay

VIVA Showbiz – Clairine Clay, istri Joshua Suherman tengah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Hal ini dikarenakan foto seksinya diketahui disalahgunakan oleh akun BO di twitter.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Clairine Clay mendapati foto seksinya yang mengenakan bra seksi berwarna hitam dengan pose membelakangi kamera itu di unggah akun twitter untuk Open BO.

Akun tersebut mengganti nama Istri Joshua Suherman menjadi nama Syakilla. Akun twitter itu menawarkan jasa esek-esek dengan foto seksi Clairine.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Foto seksi Clairine Clay digunakan akun BO

Photo :
  • Tangkapan layar

Hallo kak Syakilla ready siang ini. Yang mau isi slo Syakilla bisa DM yah,” caption pada unggahan akun Twitter @bos_nel9.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Melihat foto dirinya di pajang akun tersebut, Clairine Clay pun langsung buka suara. Ia pun menyematkan postingan akun BO tersebut pada cuitannya.

Syakilla siapa anj*ing,” kata istri Joshua Suherman itu dalam unggahannya di twitter.

Melihat cuitannya tersebut, netizen langsung merespons unggahan Clairine Clay. Kini, akun BO twitter yang menggunakan foto Clairine Clay untuk Open BO telah ditangguhkan.

Lu kalo mau nipu jan pake foto orang yg dikenal banyak orang dong bang. Anak SMP nyoba tipu2 orang ini kali ni anj*ng,” sanggahan netizen di tweet Clairine Clay.
Wkwkwk akun bodong pake foto bininya joshua di obok obok,” sahut lainnya.
Lain kali klo mo nipu jgn pake foto org terkenal bg,” komentar yang lain.

Melihat foto seksi istrinya dipajang dan digunakan open BO, Joshua Suherman pun berkata kasar. Hal itu terlihat dari akun Twitternya, di mana salah seorang akun menyematkan nama Joshua sehingga ia pun mengetahui bahwa foto istrinya digunakan akun tersebut untuk Open BO.

Foto seksi Clairine Clay digunakan akun BO

Photo :
  • Tangkapan layar

Bisa-bisanya dia pake fotonya kak @clairineclay buat open bo ckckck mas jo pie kii fotone bojone samean? :( @jojosuherman,” tweet salah satu akun yang menandai akun istri dan Joshua.

GUWOBLOK E UWONG!! Luwih goblok neh sing percoyo (Bodohnya orang itu, lebih bodoh jika ada yang percaya),” tweet balasan Joshua Suherman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya