Intip Bulan Madu Kaesang dan Erina di Eropa

Kaesang, Erina dan Olivia Malik
Sumber :
  • IG @olive1417

VIVA Showbiz – Putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan sang istri Erina Gudono diketahui sempat menjalani bulan madu. Kedua pasangan yang baru menikah pada Desember 2022 lalu ini memilih benua Eropa sebagai destinasi bulan madu mereka.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Kaesang dan Erina sempat mengunjungi destinasi ikonik di benua Eropa. Seperti Museum de Louvre di Paris, Prancis. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @olive1417. Seperti apa potretnya? Scroll selanjutnya.

Erina terlihat menggunakan coat berwarna nude yang dipadukan dengan boots hitam serta shoulder bag hitam. Sementara sang suami, Kaesang Pangarep terlihat menggunakan winter jacket hitam dan celana hitam yang dipadukan dengan sneakers hitam serta kacamata coklat. 

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Keduanya berfoto di depan Museum de Louvre di Paris, Prancis dengan tour guide mereka selama di Paris Prancis. Tak hanya ke museum yang menyimpan lukisan Monalisa saja, kedua pengantin baru itu juga sempat berpose di depan Menara Eiffel hingga Monumen Arc de Triomphe yang dibangun oleh Napoleon Bonaparte. 

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

sederhana, lucukk dan super apa adanya! makasih ya kak @kaesangp & kak @erinagudono udah percayaa sama @visitparis.id, suatu kehormatan lengkap sudah akhir 2022, mari sambut kejutan 2023,” tulis caption dalam foto itu.

Tak hanya ke Paris Prancis saja, Kaesang dan Erina juga terlihat sempat mengunjungi Swiss. Dalam foto yang diunggah oleh salah satu tour guide mereka, Fraulina terlihat Kaesang dan Erina tengah berada di sebuah restoran dengan pemandangan hamparan luas salju.

Dalam foto itu terlihat Kaesang tengah duduk di kursi dengan menggunakan winter jacket hitamnya, dan kacamata. Sementara Erina tampak berdiri di sisi Kaesang dengan menggunakan leather jacket berwarna burgundi. 

"Selama di Paris dan Milan, iya mas Kaesang dan Mbak Erina ada pengawalan. Tapi selama di Swiss, aku macak (bergaya) seperti paspampres karena sudah cukup galak. Swiss menurut bapak-bapak ini kan aman dan nyaman. Jadi tanpa pengawalan mereka pun, oke oke saja," tulis dia di instastorynya.

Dalam instastorynya yang lain Fraulina menuliskan, “Masih ada day 2 honeymoon mas Kaesang dan mba Erina. Tapi tunggu dulu ya guys. Tunggu kalian cari2 aku dulu".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya