Alba Baptista Rekam Video Bareng Chris Evans, Resmi Pacaran Go Public?

Chris Evans dan Alba Baptista
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Chris Evans nampaknya sudah mulai go public dengan pacar barunya, Alba Baptista. Bintang Knives Out itu membagikan video unik yang direkam bersama sang artis portugis dan tak segan diunggah di media sosial seolah mempertegas hubungan asmara mereka.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Tampaknya sudah mengkonfirmasi hubungan mereka, aktor berusia 41 tahun itu telah memberikan pandangan sekilas tentang hubungan asmara menarik dan penuh humor dengan aktris Portugis itu.

Pada 6 Januari, pemeran Captain America meresmikan hubungan mereka di Instagram dengan membagikan video bertajuk 'Melihat Perjalanan Kembali di tahun 2022'. 

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

"Melihat kembali ke tahun 2022," Chris hanya memberi judul pada klip itu, menambahkan tiga emoji hati merah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mempostingnya di Instagram Story-nya, aktor Marvel itu mengumpulkan rekaman dari waktu yang berbeda antara dirinya dan bintang "Warrior Nun" itu.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • People.

Mereka terlihat saling menakuti satu sama lain dengan alur cerita mengenai berbagai konflik yang dialami banyak orang selama setahun terakhir.

Video tersebut berisi cuplikan yang diambil di kamar hotel dan rumah mereka saat mereka menunjukkan ekspresi kaget dan terkejut.

Alba tampaknya sudah terbiasa dengan cara-cara konyol Chris. Itu terlihat saat rekaman terakhir yang menunjukkan Alba dengan hangat mendekati pintu seraya berseru saat Chris menakutinya.

"Aku tahu itu!" dia berseru ketika pacarnya berusaha menakutinya.

Aktor Captain America itu nampak tak segan membagikan video kompilasi yang menunjukkan interaksinya dan sang pacar yang saling menakut-nakuti. Kini, keduanya sudah tak lagi malu untuk go public lantaran sudah secara halus meresmikannya lewat media sosial.

Sebelumnya, Chris dan Alba pertama kali dilaporkan menjadi item pada bulan November. Pada saat itu, People melaporkan bahwa keduanya telah diam-diam berkencan selama lebih dari setahun dan hubungan asmara itu serius.

Chris Evans dan Alba Baptista

Photo :
  • pagesix.com

"Mereka sedang jatuh cinta dan Chris tidak pernah sebahagia ini," kata seorang sumber kepada publikasi, menambahkan, "Keluarga dan teman-temannya semua memujanya".

Tak lama setelah berita kencan mereka tersiar, pasangan itu ketahuan berkencan di New York City.

Mereka difoto bergandengan tangan saat berjalan-jalan di Central Park. Dalam gambar yang diperoleh oleh Page Six, sejoli itu berpelukan erat satu sama lain saat mereka melewati jalanan yang ramai.

Pasangan itu tampaknya mencoba melakukan penyamaran di bawah masker wajah dan kacamata hitam yang serasi.

Mereka tampaknya memperhatikan paparazzi pada satu titik karena mereka dengan cepat menundukkan kepala dan melepaskan tangan satu sama lain saat keluar dari taman.

Terlepas dari bukti nyata hubungan mereka, baik Chris maupun Alba tidak segera membahas status hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya