Posting Video Klip Perdana, Body Bunda Corla Dipuji Netizen Bak Gitar Spanyol

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA ShowbizBunda Corla merupakan salah satu konten kreator yang sedang hangat diperbincangkan lantaran gayanya yang cukup nyeleneh. Meski begitu, Bunda Corla sendiri selalu tampil apa adanya dengan percaya diri, termasuk dalam video klip perdananya.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Diunggah di laman Instagramnya, Bunda Corla terlihat dengan percaya diri menampilkan teaser dari cuplikan singkat video yang disebutnya sebagai 'video clip'.

Dituturkannya, video klip dengan gaya khasnya tersebut akan menjadi buah bibir dan disukai netizen luas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

"Tunggu video clip nya ya anak-anak bunda. Tartrending lagi yaaa dukung bunda. Ini banditnya lagu," tulis Bonda Corla di akun instagramnya, dikutip Minggu 8 Januari 2023.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2
Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Bunda Corla nampak sedang asik berjoget lagu 'No Comment'. Video clip yang dimaksud itu menunjukkan deret potret Bunda Corla yang begitu aduhai dengan suasana di sisi jalan dan taman yang indah disertai bangunan tinggi di belakangnya.

Seraya mengenakan sejumlah pakaian berbeda, Bunda Corla asik berjoget mengikuti irama lagu. Di satu potret, bunda Corla nampak memakai pakaian berwarna nude senada.

Ia terlihat dengan atasan mini yang menunjukkan lengan, bahu, serta perutnya dengan dipadankan celana panjang. 

Di lain kesempatan, Bunda Corla yang menggerai rambutnya memakai atasan mini yang hampir serupa berwarna kuning.

Berbagai gaya pakaian Bunda Corla itu menuai reaksi netizen yang dibuat terpukau dengan wajah serta tubuhnya yang bahkan disebut mirip gitar spanyol.

"Kelas video clipnya bunda," tulis Putra Siregar

"Cantiknyaaaa," puji Niluh Djelantik

"Waooooww mantap bgtt...bunda gitar spanyol body nya," kata akun lain

"Bagus banget badannya bunda," jawab akun berbeda

"Sumpah bunda badannya bagud banget," respons akun lain.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Bunda Corla menjadi selebgram yang menjadi perbincangan hangat dan meraih popularitas di 2022. Berawal dari siaran live di Instagram yang ditonton hingga ratusan ribu orang, sosok wanita yang tinggal di Jerman itu pun berhasil menarik rasa penasaran.

Tak tanggung-tanggung, banyak selebriti Tanah Air yang juga ikut menonton siaran live Bunda Corla. Kejujuran dan sikap apa adanya yang ditunjukkan wanita paruh baya di setiap siaran livenya itu yang menjadi daya tariknya.

Dengan namanya yang semakin dikenal di Indonesia, wanita yang menetap di Jerman itu dikabarkan akan pulang kampung. Hal itu diketahui melalui siaran livenya bersama Ivan Gunawan belum lama ini.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

Bahkan, Bunda Corla disebut akan membuat show khusus untuk para penggemarnya. Dalam sebuah potongan video yang diunggah di akun gosip, tiket untuk jumpa fans Bunda Corla sudah mulai dijual

"Tiketnya jangan mahal-mahal katanya itu Van," kata Bunda Corla saat siara live dengan Ivan membacakan komentar netizen.

Lantas, Ivan pun membocorkan harga tiket untuk Bunda Corla yang akan dijual.

"Tiketnya gue bocorin ya, harga tiketnya 250 ribu sampai 300 ribu," ucap Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya