Makan di Pinggir Jalan, Nagita Slavina Kaget Rafathar Tak Tahu Makanan Lontong

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Sosok Rafathar selama ini dikenal sebagai putra sulung dari pasangan Selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini tentunya menjadikan Rafathar seolah sudah menjadi sebagai pewaris tahta dari titisan ‘Sultan Andara’ tersebut.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Namun, meski demikian hal tersebut sepertinya memunculkan sebuah cerita unik lantaran status kakak dari Rayanza ‘Cipung’ yang memang lahir di lingkungan keluarga yang sangat tajir. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cerita itu pun terungkap mana kala tengah diajak oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad  untuk menikmati suasana di malam hari dengan nongkrong menyantap hidangan ala menu makanan di pinggir jalan.

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Photo :
  • YouTube deHakims Story

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina pun menanyakan kepada Rafathar apakah putranya pernah makan di pinggir atau belum. Sontak, Rafathar yang didampingi juga oleh mbak Lala pun menjawab dengan menggelengkan kepalanya.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

"Dalam rangka Rafathar belum pernah ngerasain makan di pinggir jalan kayak gini, kayak kita zaman dulu," ujar Nagita Slavina, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 8 Januari 2023.

"Kalau mamah dulu waktu masih kecil hiburannya malam-malam cari sate, cari martabak. Seneng yah kita. Apalagi kalau diajak ke Hokben, dih seneng banget," lanjutnya.

Gigi yang gemas menyebut bahwa makan di pinggir sangat mengasyikkan.

"Belum pernah nyobain nasi goreng di pinggir jalan yah? Dih enak banget. Ih nggak seru banget deh," kata Nagita Slavina pada Rafathar.

Setelah makanan datang, keluarga ini pun disajikan sate taichan dengan lontong. Rafathar yang sepertinya baru pertama kali melihatnya pun tampak kebingungan. Lalu dijelaskan oleh pengasuhnya bahwa lontong adalah makanan yang terbuat dari nasi.

"Itu nasi," tutur Mbak Lala menjelaskan.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Rafathar yang belum pernah mencobanya pun enggan untuk memakan lontong. Gigi juga kaget ternyata anaknya tidak tahu lontong.

"Nggak mau. Nasinya kok gitu," sahut Rafathar.

"Itu lontong. Ya Allah aa nggak tahu lontong?" tanya Nagita Slavina.

"Itu lontong nasi dari beras," terang Mbak Lala.

Nagita Slavina pun terlihat semakin gemas dengan putranya yang tidak tahu dan tidak mau untuk mencoba lontong tersebut.

"Bisa-bisanya nggak tahu lontong," ucap Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya