Jadi Wakil Indonesia di Miss Universe 2023, Ini Profil Laksmi De Neefe Suardana

Putri Indonesia 2022, Laksmi De Neefe Suardana
Sumber :
  • Instagram @laksmideneefe

VIVA ShowbizANTV berencana menayangkan program 71st Miss Universe yang digelar di New Orleans, Amerika Serikat pada Sabtu, 14 Januari 2023. Berdurasi selama 3 jam, malam final Miss Universe juga bakal menampilkan Putri Indonesia 2022 Laksmi De Neefe Suardana yang menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Nah, sebelum menonton perjuangan Laksmi di final Miss Universe 2023, yuk kita kenalan lebih dekat sama cewek cantik dan berprestasi asal Bali ini! Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Profil Laksmi De Neefe Suardana

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Laksmi De Neefe Suardana merupakan Puteri Indonesia 2022 yang berasal dari Bali. Ia akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2023. Laksmi juga merupakan seorang desainer pakaian, aktivis UNICEF, penulis buku literasi, aktris dan juga model.

Laksmi merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahnya merupakan warga Indonesia asli dari Bali, bernama Ketut Suardana, sedangkan sang ibu berkewarganegaraan Australia bernama Janet De Neefe.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Kedua orang tua Laksmi De Neefe Suardana merupakan pendiri Yayasan Muda Swari Saraswati, yakni yayasan yang berdiri pada tahun 2004 yang bertujuan untuk pemulihan akibat tragedi bom Bali 2002.

Pada tanggal 31 Mei 2022, bersama dengan para pemenang gelar Puteri Indonesia 2022, Cindy May McGuire dan Adinda Chresheilla, Laksmi ditunjuk sebagai Duta G20 Bali 2022 oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, sebagai bagian dari kepresidenan Indonesia pada pertemuan ketujuh belas Group of Twenty (G20) di Bali, dimana para duta juga didampingi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Biodata Laksmi De Neefe Suardana

Nama Lengkap: Laksmi Shari De-Neefe Suardana

Tempat Lahir : Melbourne, Victoria, Australia

Tanggal Lahir : 29 Januari 1996

Usia : 26 tahun

Tinggi Badan : 176 cm

Agama : Hindu

Pendidikan : Politecnico Internazionale della Moda (Polimoda), Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT), Monash College

Nama Ayah : Ketut Suardana

Nama Ibu : Janet De-Neefe

Instagram : @laksmideneefe

Twitter : @laksmideneefes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya