Manggung Perdana di TV Usai Polemik KDRT, Lesti Kejora Batal Tampil?

Lesti Kejora dikabarkan batal comeback manggung di HUT stasiun tv nasional
Sumber :
  • IG @official_adicollections

VIVA Showbiz – Lama tak terlihat manggung, kabar terbaru kini mencuat dari pedangdut Lesti Kejora yang disebut-sebut harus batal untuk kembali tampil perdana dalam sebuah gelaran acara HUT salah satu stasiun tv swasta nasional.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Hal ini tentunya jadi sorotan banyak pihak, terlebih Lesti sebelumnya sempat rehat manggung usai kasus KDRT yang menerpanya beberapa waktu lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebenarnya penampilan kembali istri Rizky Billar tersebut pun di panggung musik saat ini cukup dinantikan yang mengundang banyak perhatian dimana Lesti akan balik lagi ke dunia panggung untuk pertama kalinya usai dugaan kasus KDRT yang menghebohkan itu.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut tersebut awalnya dijadwalkan bakal tampil sebagai pengisi acara perayaan HUT salah satu stasiun tv swasta nasional pada Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Namun, sebuah kabar pun tiba-tiba mengemuka yang menyebutkan bahwa Lesti Kejora dikabarkan batal tampil dalam acara tersebut.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh akun IG @official_adicollections, yanga mana pemilik akun tersebut adalah seorang editor, Ahmad Rosadi.

Pada postingan tersebut terlihat foto Lesti Kejora dengan latar belakang poster HUT tv swata nasional ke-28 dengan warna hitam, terdapat juga tulisan pada poster tersebut 'Cancel 11-01-2023'.

Selain itu disebutkan juga jika Dede panggilan dari Lesti yang tidak jadi tampil dalam acara tersebut pada tanggal 11 Januari 2923.

"Dede tidak jadi tampil di HUT Indosiar ya tanggal 11.01.2023," tulis caption dalam postingan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui alasan apa yang menyebabkan Lesti Kejora batal tampil dalam acara tersebut. Ahmad memohon doa terbaik dan dukungan untuk ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu.

Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/lestykejora

"Insya Allah next time kita ramaikan live perform dede ya. Doakan dan support selalu ya, terimakasih," tambahnya seperti dikutip laman JagoDangdut.

Tak cuma itu saja, Ahmad juga memberi kepada netizen untuk tidak memberikan komentar negatif kepada biduan asal Cianjur, Jawa Barat tersebut.

"Jangan komentar yang aneh-aneh ya kalau nggak mau diblok, okhey bestie," tegasnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, usai kasus KDRT, Lesti Kejora belum kembali tampil di layar kaca untuk manggung. Selebihnya ia manggung dalam acara offair. Meski begitu Lesti merupakan seorang biduan berbakat yang memiliki penggemar cukup banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya