Kisah Hidupnya Mirip 70 Persen, Ashanty Tawarkan Pekerjaan untuk Tiko

Tiko
Sumber :
  • YouTube Ngobrol Asix

VIVA Showbiz  – Pemilik nama lengkap Pulung Mustika Abima atau yang akrab disapa Tiko hingga kini masih mencuri perhatian publik, tidak terkecuali dengan kalangan artis, seperti Ashanty. Kondisi Tiko dan ibu Eny Sukaesih masih diperbincangkan publik karena merawat sang ibu belasan tahun. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Baru-baru ini, Ashanty mengundang tiko sebagai bintang tamu di YouTube Ngobrol Asix pada Jumat, 6 Januari 2023. Mengetahui cerita Tiko dan ibu Eny yang viral, Ashanty mengaku sering mengikuti perkembangan kisah mereka. 

"Kamu tau nggak, aku selama di sana (Swiss) bisa tidur jam dua, jam tiga itu karena ngeliatin kisah-kisah kamu. Aku langsung dari Swiss telpon Iqbal, bahwa 'Iqbal, aku kepingin banget ketemu anak ini (Tiko).'” ucap Ashanty. 

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Tiko

Photo :
  • YouTube Ngobrol Asix

Ashanty mengatakan bahwa kisah hidupnya dengan Tiko memiliki banyak kesamaan. Perbedaan antara kisah hidupnya dengan Tiko hanya berbeda tipe dan sudut pandang saja. Bahkan, Ashanty menyebut kisah hidupnya hampir mirip 70 persen. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

"Banyak banget persamaan, kehidupan kamu membela ibumu dengan aku dulu waktu kecil. Mungkin cuma beda tipe, beda sudut pandang gitu. Tapi 60 persen, 70 persen itu ada samanya" lanjut Ashanty. 

Wanita 38 tahun tersebut juga sangat takjub dengan pengorbanan Tiko yang rela putus sekolah dan merawat ibunya seorang diri selama belasan tahun. Istri Anang Hermansyah tersebut bahkan membuka peluang untuk Tiko bekerja dengan dirinya. 

"Kalau suatu saat Tiko merasa mau kerja, bunda sama Om Anang suka orang yang ngerti komputer, yang mau belajar," ungkap ibu Aurel Hermansyah tersebut. 

TIKO

Photo :
  • Tangkapan Layar

Mendengar hal itu, Tiko langsung menjawab bahwa skill komputer yang dikuasai masih sangat dasar. Namun, Ashanty tidak mempermasalahkan hal tersebut, karena dia merasa skill komputer bisa dipelajari. Selain itu, Ashanty juga mengingatkan supaya Tiko mengabari tim-nya bila ingin bekerja. 

"Misal Tiko mau kerja nanti gak ada yang cocok, bisa kabarin ke Mas Iqbal, kerja sama bunda aja, gak papa bunda dengan senang hati," kata Ashanty.

Tampaknya, Ashanty serius dengan tawaran bekerja untuk Tiko. Dia bahkan akan memberikan nomor pribadinya kepada pria 23 tahun tersebut. "Nanti bunda kasih nomor bunda," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya