Idap Sciatica, Adele Terpuruk Hingga Tahan Sakit saat Konser

Adele
Sumber :
  • instagram @adele

VIVA Showbiz – Adele akhirnya terbuka dengan masalah medis yang dialaminya dalam beberapa bulan terakhir, di mana dia tengah mengidap Sciatica. Penyakit yang berhubungan dengan sakit punggung ini membuat Adele terpuruk hingga menghambat pergerakannya selama tampil di atas panggung dengan wajah meringis dan menahan nyeri.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Pelantun Easy on Me itu mengatakan kepada para penggemarnya saat tampil baru-baru ini bahwa dia berjuang melawan sakit punggung kronis dan linu panggul. Adele mengaku bahwa masalah kesehatannya itu sangat memengaruhi kemampuannya untuk bergerak di atas panggung. Yuk, scroll untuk tahu cerita Adele selengkapnya.

Saat pelantun Rolling in a Deep itu tampil di tempatnya tinggal di Las Vegas pada Malam Tahun Baru, dia nampak tertatih-tatih di atas panggung. Adele pun mengungkapkan kepada para penggemar bahwa dia menderita sakit punggung kronis dan linu panggul.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Konser Adele

Photo :
  • Instagram @adele

"Saya harus tertatih-tatih akhir-akhir ini karena linu panggul saya sangat parah," kata penyanyi berusia 34 tahun itu saat tampil di The Colosseum di Caesars Palace, dikutip laman People, Senin 9 Januari 2023.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Ada pun, kondisi Sciatica ini disebabkan oleh nyeri yang menjalar dari saraf siatik, sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman dan nyeri yang ekstrem pada kaki dan punggung bagian bawah.

Ini bukan tahun yang mudah bagi penyanyi asal London itu, yang awalnya harus menunda tanggal manggungnya di Vegas karena acaranya belum siap. Tetapi pada bulan Juli 2022, Adele akhirnya mengumumkan bahwa gelaran yang sangat dinantikan itu secara resmi dimulai.

"Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskan betapa gembiranya saya akhirnya dapat mengumumkan acara yang dijadwalkan ulang ini. Saya benar-benar patah hati harus membatalkannya. Tapi setelah memikirkan logistik untuk pertunjukan yang benar-benar ingin saya sampaikan, dan mengetahui itu bisa terjadi, saya lebih bersemangat dari sebelumnya!" seru Adele.

Namun tekanan dan intensitas pertunjukan menjadi tantangan lagi baginya. Pada bulan Desember 2022, Adele mengatakan kepada para penggemar bahwa ia memprioritaskan kesehatan mentalnya dan kembali menjalani terapi.

Dalam salah satu pertunjukan pertamanya di Vegas, Adele mengatakan kepada penonton bahwa dia sebelumnya telah memulai terapi setelah kasus perceraian dengan mantan suaminya Simon Konecki pada 2019. Ia mengaku sangat trauma sehingga harus menjalani lima sesi terapi sehari namun perlahan mulai pulih.

Adele terlihat cantik tanpa make up, selfie dengan piala Emmy-nya

Photo :
  • instagram.com/@adele

"Sebelumnya, tentu saja, ketika saya sedang menjalani perceraian, saya seperti, pada dasarnya seperti lima sesi terapi sehari," kata Adele kepada penggemar sambil tertawa. 

"Tapi saya berhenti menganggap diri saya bertanggung jawab atas perilaku saya sendiri dan hal-hal yang akan saya katakan dan itu karena saya akan selalu bergantung pada terapis saya. Saya hanya perlu meminta pertanggungjawaban diri saya untuk itu," kata pemenang 15 kali Grammy Awards itu.

"Tapi sekarang saya melakukannya karena saya hanya ingin memastikan bahwa saya melengkapi diri saya sendiri setiap minggu untuk memastikan saya dapat memberikan segalanya kepada Anda," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya