Netizen Beri Peringatan Kepada Sarah Keihl Usai Unggah Video Bareng Richard Kyle

Sarah Keihl dan Richard Kyle
Sumber :
  • TikTok @sarah.keihl

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini influencer Sarah Keihl mendadak menjadi trending dan ramai diperbincangkan oleh publik lantaran dirinya dianggap mengumbar kemesraan dengan Richard Kyle di TikTok

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Sarah Keihl mengunggah video trend yang tengah viral di TikTok dengan lagu ‘Big Boys' bersama dengan Richard Kyle. Dalam konten video yang diunggahnya, Sarah dan Richard terlihat sedang berada di dalam lift.

Sarah Keihl dan Richard Kyle

Photo :
  • IntipSeleb
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Nama Sarah Keihl pun langsung menjadi sorotan usai membuat konten TikTok bersama dengan mantan Jessica Iskandar (Jedar), Richard Kyle. Perempuan berusia 26 tahun itu sontak langsung mendapatkan banyak cibiran dari netizen.

Banyak netizen yang mengingatkan Sarah agar berhati-hati terhadap mantan Jessica Iskandar tersebut. Hal itu lantaran Richard Kyle yang gagal menikah dengan Jedar dan dicap sebagai sosok yang buruk.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Richard Kyle.

Photo :
  • Instagram @richo_kyle

"Duh hati-hati aja deh saran aku mah," tulis komentar netizen di unggahan akun @sarah.keihl yang dikutip pada Senin, 9 Januari 2023.

"Hati2 kak dia tau wanita independent,” kata netizen lain berkomentar. 

"Saran saja ya, hati2 ya kak lihat dulu masa lalunya gimana," timpak netizen yang lainnya. 

Tak hanya memberi peringatan Sarah untuk berhati-hati dengan Richard Kyle, para netizen tersebut juga menduga sang influencer akan menjadi korban dari pria blasteran Indonesia-Australia tersebut setelah Jedar.

"Korban selanjutnya nih, wkwk," kata netizen menduga.

"Jangan sampai jdi korban selanjutnya kak," ujar netizen lain. 

"Fix the next korban," ujar netizen lagi. 

Sarah Keihl.

Photo :
  • Instagram @sarahkeihl

Seperti yang diketahui, sebelumnya Richard Kyle sudah sempat menggelar acara pertunangan dengan Jessica Iskandar pada 24 September 2021 lalu. Bahkan keduanya sudah berencana untuk melangkah ke jenjang selanjutnya yakni pernikahan.

Namun, rencana pernikahan keduanya gagal di tengah jalan lantaran hubungan Jedar dan Richard kandas. Kedua mantan pasangan itu pada akhirnya memutuskan untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing.

Saat ini Jedar sendiri telah menikah dengan Vincent Verhaag dan dikaruniai seorang anak dari pernikahan mereka. Sementara, Richard Kyle diduga tengah dekat dengan Sarah Keihl. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya