Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Ini 5 Kontroversi yang Dilakukan Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz - Artis Indonesia, Venna Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pelaporan Venna Melinda terhadap suaminya Ferry Irawan dibenarkan Ditreskrimum Polda Jatim di Surabaya pada Senin 9 Januari 2023. "Bener, Saudari V (Venna Melinda) melaporkan suaminya berkaitan dengan KDRT," tutur Kombes Pol Totok Suharyanto pada Senin, 9 Januari 2023.

Pelaporan Venna awalnya diterima oleh Polsek Kediri, kemudian, kasusnya dilimpahkan ke Polda Jatim pada hari Senin. Meski demikian, tidak dijelaskan secara rinci kronologi KDRT yang dialami Venna.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Berikut beberapa kontroversi yang dilakukan Ferry Irawan, seperti dilansir berbagai sumber sebagai berikut:

1. Ferry Irawan Sudah Tiga Kali Cerai

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Ferry Irawan tengah menunggangi motor dari Harley Davidson

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @ferryirawanreal

Pernikahanya dengan Ferry Irawan merupakan yang keempat kalinya. Sebelumnya Ferry sempat menikah dengan Noviana Shintawati dan Anggi Novita, sedangkan satu lagi masih belum diketahui. Pernikahan pertamanya ketika Ferry Irawan berusia 20 tahun namun tidak bertahan lama.

2. Sebelumnya Pernah Lakukan KDRT

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

Kasus KDRT yang dialami Ferry Irawan bukan yang pertama kalinya, ia sempat dilaporkan oleh mantan istrinya yaitu Noviana Shintawati. Namun hingga sekarang kasus tersebut tidak pernah terdengar lagi.

3. Aib Ferry Irawan Dibongkar Mantan Istrinya yaitu Anggi Novita

Aktor Ferry Irawan

Photo :
  • IG Ferry Irawan

Ferry Irawan sebelumnya pernah menikah dengan Anggi Novita dan berjalan cukup lama yaitu 13 tahun. Namun Anggi Novita menggugat cerai setelah Ferry Irawan tidak memiliki pekerjaan. Anggie Novita pun harus turun tangan dan membatu mantan dia mencarikan pekerjaan.

Anggi Novita pun langsung turun dan datang ke beberapa produser televisi untuk memberikan Ferry Irawan pekerjaan. Namun hal itu tidak membuahkan hasil hingga akhirnya ia digugat cerai.

4. Melakukan Tembakan ke Udara

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Pada tahun 2016, Ferry Irawan pernah diperiksa Polsek Metro Pancoran yang diduga melakukan tembakan ke udara saat berada di rumahnya. Hal tersebut terjadi ketika Ferry Irawan didatangi dua petugas survei dari Suku Dinas Penataan Kota Kecamatan Pancoran yang hendak mendatangi rumahnya di kawasan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

5. Terbaru!! Lakukan KDRT Terhadap Venna Melinda

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

Kontroversi terbaru Ferry Irawan adalah saat melakukan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya yang sekarang yaitu Venna Melinda. Kini Artis sekaligus model tersebut sudah melakukan pelaporan ke Polsek Kediri dan dilimpahkan langsung ke Polda Jatim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya