Datangi Kantor Polisi, Ferry Irawan Pilih Diam Seribu Bahasa

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG Ferry Irawan

VIVA Showbiz – Senin, 9 Januari 2023 aktris Venna Melinda diketahui melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota. Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya saat keduanya tengah berada di sebuah hotel di Kediri.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto, S.H, S.I.K, menjelaskan bahwa insiden dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda ini berawal dari adanya cekcok keduanya saat berada di hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Awal mula kejadian ini yang bersangkutan cekcok di salah satu hotel di kota Kediri kemudian berdasarkan laporan awal polres kediri ini sudah ada 4 saksi yang diperiksa di sana. Namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Diskrimum Polda Jawa Timur," kata dia mengutip tayangan konten salah satu channel gosip di jejaring YouTube.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Sementara itu, pada Senin kemarin, terlihat juga Ferry Irawan mendatangi kantor kepolisian. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ferry Irawan yang datang sendiri nampak menggunakan baju koko berwarna maroon dan menggendong tas ransel hitam.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Ferry yang berkepala plontos itu terlihat diam seribu bahasa ketika ditanya awak media mengenai laporan dugaan KDRT yang dilayangkan sang istri, Venna Melinda.

Dia juga tak menggubris pertanyaan wartawan saat terkait kemungkinan adanya salah tafsir diantara keduanya saat itu dan memilih langsung melaju ke ruang penyidik.

Sementara itu, Kombes Pol Dirmanto, mengungkap bahwa Ferry Irawan sudah menjalani pemeriksaan dan didampingi penyidik dari Polres Kota Kediri. Namun saat menjalani pemeriksaan Ferry mengaku sakit.

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

"Benar yang bersangkutan hadir bersama penyidik dari Polres Kediri Kota setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit, punya asam lambung," kata dia.

Sebagai informasi, Venna Melinda diketahui telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan keke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur. Venna melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Benar, Saudari V (Venna Melinda) melaporkan (suaminya) berkaitan dengan KDRT," kata Direktur Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto kepada wartawan.

Kasus itu kini dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya