Viral Pose Wulan Guritno, Netizen: Bukan Sembarang Tante

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Kerap disebut-sebut oleh netizen sebagai salah satu artis berparas cantik yang sangat awet muda, pesona Wulan Guritno pun seolah kian melekat menjadi selebriti nan seksi dan penuh gairah. Meski berstatus janda, tapi seakan tak jadi penghalang untuk Wulan mengekspresikan pesona cantik dirinya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Hal itu pun tampak tercermin dalam sebuah postingan foto teranyarnya di akun media sosial Instagram miliknya @wulanguritno, dimana ibunda dari Shaloom Razade Syach tersebut tampak memukau dengan posenya tersebut.

Berbalut busana dress bernuansa hijau, pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno terlihat begitu cool dengan latar pemandangan di salah satu kafe di pulau Bali. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Ada tiga pose berbeda dengan busana yang sama dalam postingannya tersebut, Wulan pun tak menuliskan banyak keterangan dalam caption unggahannya itu yang hanya tersemat sebuah emoticon berbentuk gunung saja.

Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram/wulanguritno
Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Pada potret pertama Wulan Guritno tampil bergitu seksi dengan posisi tangan berada di rambut panjangnya yang pirang. Tak hanya itu saja, dress hijau yang dipakainya itu begitu seksi terutama pada bagian dadanya yang begitu terbuka.

Selanjutnya Wulan Guritno yang memakai kacamata hitam itu tampak membelai rambut panjangnya. Dan pada foto terakhir, artis senior tersebut berpose dari belakang, tubuh indahnya begitu sempurna hingga bikin iri netizen.

Wulan Guritno.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Pada postingan tersebut Wulan tidak menuliskan kalimat apapun, namun tetap saja tak mengurangi antusiasme para netizen untuk melihatnya.

Postingan Wulan Guritno tersebut tentu saja langsung bikin heboh netizen hingga mendapat berbagai komentar menarik. Tak sedikit dari mereka yang salah fokus melihat penampilan Wulan.

"Tante bukan sembarang tante," tulis komentar salah satu netizen.

"Emang miring gitu ya gunungnya," kata netizen lagi.

"Pemandangan alam yg amat indah mba @wulanguritno," ungkap netizen lainnya.

Sebelumnya, Wulan Guritno juga bersama kekasih berondongnya itu terlihat begitu asyik dengan goyang bersama. Meski usianya tak lagi muda, tetapi penampilan Wulan tersebut tak kalah dengan anak muda lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya