Pemotretan Majalah Elle, Song Hye Kyo Ekspresikan Kepuasan di Drama The Glory

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Instagram @ellekorea

VIVA Showbiz – Pada 10 Januari 2023, Majalah ELLE Korea merilis foto untuk edisi Februari yang menampilkan Song Hye Kyo. Dalam wawancara setelah pemotretan, Song Hye Kyo berbicara tentang perannya sebagai Moon Dong Eun dalam drama terbarunya "The Glory" yang menerima banyak cinta dari pemirsa. 

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Drama "The Glory" ini bercerita tentang seorang mantan korban kekerasan sekolah yang brutal yang bersumpah akan membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram @ellekorea
Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Song Hye Kyo mengungkapkan kepuasan yang luar biasa dalam syuting drama tersebut. Ia sangat bersemangat untuk mengekspresikan emosinya yang belum pernah ia gambarkan di film sebelumnya.

“Ada banyak adegan dinamis di mana Dong Eun mengekspresikan emosinya. Saya bersemangat untuk mengekspresikan emosi yang belum pernah saya [gambarkan melalui akting] sebelumnya. Saya merasa sangat senang berbaring di kamar saya setelah saya selesai syuting adegan yang sulit,” kata Song Hye Kyo dilansir dari Soompi.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Aktris ini meningkatkan antisipasi pemirsa untuk Bagian 2 dari drama tersebut dengan berbagi, “‘The Glory Part 2’ memiliki lebih banyak hal untuk diungkap. Ini akan lebih menghibur.”

Song Hye Kyo menyebutkan bahwa dia tidak banyak memantau adegannya saat syuting karena takut. Ia sangat puas dengan karakternya di drama terbarunya sebagai Moon Dong Eun. 

“Saya puas dengan Moon Dong Eun. Saya ingin dia (Moon Dong Eun) terlihat lelah dan lemah. Seseorang yang bertekad untuk membalas dendam mungkin bertambah berat badannya, tetapi saya pikir akan lebih menyenangkan ketika pelaku dipukuli oleh orang yang lemah dan kecil yang penampilannya membuat mereka berpikir, 'Apa yang menakutkan tentang orang itu?'” pungkas Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram @ellekorea

“Awalnya, saya berencana untuk tidak melakukannya. untuk mengganti pakaian saya sesering itu, tetapi karena pekerjaan karakter adalah seorang guru yang berdiri di depan anak-anak, saya harus terlihat lebih rapi dan bersih,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya