Sempat Menolak Dinikahi Ferry Irawan, Venna Melinda Beberkan Sederet Alasan

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Kabar dugaan tindakan KDRT yang diduga dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda menjadi sorotan publik. Kabar tersebut ramai setelah Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan terkait dugaan KDRT pada Senin 9 Januari 2023 ke Polres Kediri Kota sebelum akhirnya dilimpahkan ke Diskrimum Polda Jawa Timur.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Sebelum insiden dugaan KDRT tersebut, Venna Melinda sempat membagikan video wawancaranya dengan Merry Riana. Salah satu topik yang dibahas keduanya terkait pernikahannya dengan Ferry Irawan.

Diungkap Venna Melinda, sebelum resmi dipersunting Ferry pada Februari 2022 lalu, dia sempat menolak pinangan Ferry lantaran sejumlah alasan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

"Aku pilih Ferry sesimple aku bilang waktu propose aku tolak aku marahin karena dia terlalu cepat menyatakan, kedua dia terlalu muda," kata dia mengutip potongan video Merry Riana yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Namun, dua hari kemudian dia merasa sosok Ferry adalah sosok yang bisa menemani dirinya setelah 9 tahun berstatus janda. Keyakinan Venna ini berasal ketika Ferry yang mampu menjadi imam saat sholat maghrib.

"Tapi pada saat setelah aku tolak dua hari kemudian aku test dia bisa jadi imam enggak dia saat sholat Maghrib cuman tiga rakaat pada saat tajwidnya bagus mungkin itu jawaban setiap doaku selama 9 tahun jomblo bahwa 'kayaknya dia'," kata dia.

Venna juga mengaku bahwa keyakinannya ini juga berasal dari Allah.

"Keyakinan dari Allah, bisa jatuh cinta sama orang kan karena Allah. Sementara 9 tahun dijodohin orang sama A B C D aku enggak bergeming karena aku enggak ada keyakinan. Tapi di saat dia bisa jadi imam dan dia selesai balik lagi ke aku salim aku enggak pernah salim selama 9 tahun ya aku yakin itu pilihan Allah," kata Venna Melinda.

Unggahan itu pun tentu saja langsung menuai banyak komentar netizen.

"Lagi pdkt biasanya emang semua di Bagus bagusin," komentar netizen.

"Gda yg salah kita jatuh cinta dan bucin sama laki².....yg salah kita d kasih masukan sama orang untuk liat history laki² itu,tp malah kita ga peduli......," komentar lainnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

"Lu nya aja udh bucin, dan maksa itu kehendak Tuhan.pdhal khendk lu sndri.," nyinyir netizen.

"Dulu dengan pak ivan fadilah yg kalem..si ibu ini malah ga bersyukur...akhirnya malah dapet yg temperamental," sindir lainnya.

"Sholat jama'ah hanya berdua dengan imam yang bukan mahromnya itu tidak di perbolehkan. Itu saja Vena sudah salah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya