Venna Melinda Menangis di Kamar Hotel Sehari sebelum Laporkan Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis, Venna Melinda tengah jadi sorotan setelah ia melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Berdasarkan hasil visum, terungkap bahwa ibu dari Verrel Bramasta itu mengalami luka di bagian hidung.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Di tengah mencuatnya kabar tersebut, media sosial dihebohkan dengan pengakuan wanita pemilik akun Instagram @whenisuryo, wanita tersebut mengatakan mengetahui awal mula keributan yang terjadi di Kediri lantaran menginap di hotel yang sama dengan Venna dan Ferry.

Venna Melinda

Photo :
  • Istimewa
Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Wanita yang belum diketahui namanya tersebut mengaku mendengar suara teriakan serta tangisan dari dalam kamar hotel yang bersebelahan dengannya yang diduga sebagai suara Venna Melinda.

“Jadi gini ceritanya waktu kemarin Minggu tanggal 8 kita nginep di salah satu hotel di daerah Kota Kediri. Nah kita ternyata sebelahan dengan artis mba Venna Melinda,” ujar wanita tersebut.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Dia bercerita bahwa saat kejadian, tepatnya sehabis ia sarapan, dirinya melihat banyak petugas hotel di depan kamar Venna Melinda dan Ferry Irawan.

“Waktu itu saya habis sarapan mau menuju ke kamar ternyata di depan kamar mba Venna itu udah banyak petugas dari pihak hotel. Di situ waktu saya lewat ada suara tangisan, saya pikir suara tangisan nenek-nenek apa sakit atau gimana,” paparnya

“Pas saya mau masuk kamar ada salah satu petugas hotel yang bilang dengan petugas satunya lagi, ‘Bersihin dulu darahnya’, nah di situ saya shock dong saya pikir berarti ada pembunuhan di situ,” sambungnya

Lebih lanjut, wanita itu juga mengatakan bahwa mendengar teriakan Venna Melinda, dalam pengakuannya, Venna Melinda meminta seseorang untuk memanggil polisi dan mengaku kesakitan.

“Waktu saya pas lewat itu suara teriakannya mba Venna itu kenceng sekali sampe ngomong, ‘Saya ini korban, tolong panggil polisi, panggil polisi, sakit badan saya ini sakit’,” demikian pemilik akun Instagram @whenisuryo

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya