G-Dragon Dirumorkan Kencan dengan Cucu Konglomerat Shinsegae

G-Dragon BIGBANG.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz –  Dunia hiburan Korea Selatan tengah dihebohkan dengan rumor kencan G-Dragon yang tersebar di berbagai komunitas online Tiongkok.  Anggota BIGBANG tersebut dikabarkan tengah berkencan dengan cucu dari presiden waralaba 'Shinsegae Department Store'.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Rumor tersebut bermula setelah GD menghadiri konser 'Street Man Fighter' beberapa waktu lalu di Seoul. GD tanpak duduk di bangku penonton dan menyamar menggunakan masker. Para penggemar menduga GD datang ke konser tersebut untuk mendukung teman baiknya di YGX. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Di sisi lain, beberapa netizen mengungkapkan bahwa GD datang ke konser tersebut bersama dengan seorang wanita. Wanita itu bahkan membagikan foto ketika sedang jalan-jalan dengan sang idol.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Pada salah satu foto yang dibagikan di akun SNS nya, tampak dua tangan yang sedang memegang lightstick YGX. Mata penggemar kemudian tertuju kepada salah satu tangan yang memiliki tato "Smiley". Seperti diberitakan Allkpop, penggemar meyakini bahwa tangan dalam foto tersebut adalah milik G-Dragon m, sebagaimana ia juga memiliki tato Smiley di punggung tangannya.

Sementara rumor tersebut beredar hingga sampai ke netizen Korea Selatan, pihak agensi masih belum memberikan tanggapan apapun mengenai kabar tersebut.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Sebelumnya, GD semoat dikabarkan berkencan dengan Jennie BLACKPINK pada awal 2021. Keduanya tertangkap kamera sedang bersama di apartemen yang diduga milik GD. Namun, hubungan tersebut tidak berjalan lama hingga akhirnya mereka dikabarkan telah putus.

Penggemar berspekulasi bahwa hubungan asmara mereka telah berakhir lantaran GD berhenti mengikuti Jennie di media sosialnya. Namun, hingga berakhirnya hubungan mereka, YG Entertainment enggan mengonfirmasi apapun soal urusan pribadi artisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya